Xiaomi Mi6 Mendapatkan Update Pada Sisi Kemampuan Kamera

Xiaomi Mi6

Styleintech.com – Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone yang selalu memberikan peningkatan cukup signifikan pada beberapa produk besutannya. Kali ini giliran Xiaomi Mi6 yang akan mendapatkan update pada perangkat lunak kameranya. Dengan adanya update tersebu, tentu akan membuat kamera dari Xiaomi Mi6 lebih tajam dan kinclong hasilnya.

Xiaomi Mi6 Mendapatkan Update Pada Kameranya

Xiaomi Mi6

Kabar ini muncul dari pihak MIUI Official team yang mengumumkan kalau semua produk besutan Xiaomi yang menggunakan MIUI Developer versi 8.1.18 ke atas, akan dilakukan optimasi pada perangkat lunak kameranya. Dan dalam hal ini, Xiaomi Mi6 juga masuk di dalamnya yang juga akan mendapatkan update tersebut.

Xiaomi Mi6 diluncurkan dengan berbekal dua buah kamera utama beresolusi 12 MP + 12 MP. Kamera tersebut juga didukung dengan enam elemen lensa ber-aperture f/2.0, fitur OIS, phase detection autofocus dan juga dual-tone LED Flash. Tak sampai disitu saja, dual kamera utama tersebut juga bisa digunakan untuk potrait mode dan juga optical zoom. Yang demikian ini tentu akan lebih memanjakan Anda dalam hal fotografi.

Tak hanya kamera belakang saja, bagian depan dari Xiaomi Mi6 juga ada sematan kamera selfie 8 MP yang juga sudah didukung dengan fitur autofocus. Aktifitas foto selfie atau vieo call akan lebih dimudahkan dan dengan hasil yang lebih maksimal.

Untuk sisi jeroannya, Xiaomi Mi6 sudah dibekali dengan chipset Qualcom Snapdragon 835 Octa-Core, yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan juga GPU Adreno 540 untuk urusan pengolahan grafisnya. Ada juga sematan baterai berkapasitas 3.350 mAh yang juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk mempercepat waktu pengisiannya.

Di sisi depannya, ada lapisan layar seluas 5 Inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan didukung pula dengan teknologi panel IPS LCD sehingga mampu menghasilkan kerapatan hingga 429 ppi. Dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya. Sistem Operasi Android v7.1.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 8 juga tak lupa disematkannya.

Tertarik untuk membeli Xiaomi Mi6 ini? Jika memang iya, lakukan saja pembeliannya di aplikasi AKULAKU. Anda tinggal mendownload lalu menginstall aplikasinya, dan lakukan pembelian. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan cicilan yang murah dan aman di AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password