Berbagai Alasan Kenapa Kamu Wajib Ganti Smartphone Tiap 6 Bulan Sekali

Berbagai Alasan Kenapa Kamu Wajib Ganti Smartphone Tiap 6 Bulan Sekali

Styleintech.com – Tiap tahun pastinya hadir berbagai macam smartphone baru di pasaran, baik itu untuk jajaran flagship atau pun smartphone menengah ke bawah, dari yang tawarkan keunggulan pada sektor multimedia hingga urusan performa. Mungkin saja sebagian dari Anda tahun ini sudah mulai beranjak dari smartphone lamanya ke smartphone terbaru. Tetapi idealnya untuk ganti smartphone  adalah dalam kurun waktu minimal 6 bulan penggunaan. Lantas, apa sih alasan yang mendasari hal tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Berbagai Alasan Kenapa Kamu Wajib Ganti Smartphone Tiap 6 Bulan Sekali

Agar tidak ketinggalan teknologi baru

Berbagai Alasan Kenapa Kamu Wajib Ganti Smartphone Tiap 6 Bulan Sekali

Melihat semakin pesatnya perkembangan di dunia teknologi pada smartphone pasti saja Anda tidak boleh sampai tertinggal untuk hal satu ini. Semuanya berkat rajinnya para produsen smartphone yang lakukan riset dan perbanyak inovasi pada smartphone mereka. Jadi, pergantian smartphone tiap 6 bulan sekali merupakan langkah paling tepat, supaya Anda tidak tertinggal mendapatkan teknologi terbaru.

Harga masih belum jatuh terlalu banyak

Pastinya semua akan alami hal tersebut, saat harga jual kembali smartphone yang Anda miliki turun jauh dibandingkan harga saat Anda membelinya. Umumnya dikarenakan smartphone Anda dianggap sudah usang sebab masih mempunyai teknologi lama. Oleh sebab itu, waktu 6 bulan merupakan waktu paling tepat untuk menjual smartphone, sebab harga jual kembali masih diambang batas wajar.

Anti gaptek

Berbagai Alasan Kenapa Kamu Wajib Ganti Smartphone Tiap 6 Bulan Sekali

Anda pastinya tak ingin kan dianggap gaptek alias gagap teknologi untuk urusan smartphone? Makanya penggantian smartphone secara berkala seperti ini akan jadi solusi terbaiknya. Karena seperti alasan pertama, Anda jadi tidak akan tertinggal teknologi terbaru. Teknologi baru artinya menambah wawasan baru buat Anda dalam bidang smartphone. Sehingga julukan gaptek pun akan lepas dari Anda yang selalu ikuti trend teknologi terbaru.

Semakin memudahkan kegiatan

Tak hanya terhindar dari julukan gagtek atau gagap teknologi, Anda bahkan akan semakin dimudahkan lagi dalam melakukan kegiatan. Ini adalah dasar dari kegunaan smartphone sendiri, yakni memudahkan segala aktifitas. Teknologi baru artinya hadirkan pengalaman pengguna atau pun user experience baru yang dihadirkan produsen untuk konsumennya. Mulai dari aktifitas sosial, pekerjaan, dan urusan belanja yang semakin dimudahkan.

Nah, itu dia berbagai alasan kenapa kamu wajib ganti smartphone tiap 6 bulan sekali. Semoga bisa bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password