Daftar VGA Card Terbaik untuk Bermain Game 2018

VGA Card Terbaik

Styleintech.com – Industri game sejak dulu hingga sekarang tak pernah ada matinya. Hampir setiap tahunnya ada saja game – game baru dengan versi yang pasti lebih update, baik itu dari segi kualitas grafis ataupun kualitas permainannya. Nah, dengan munculnya game – game baru ini, otomatis dibutuhkan hardware yang bisa memberi fasilitas terbaik untuk memainkan game tersebut. Selain prosesor, peran penting untuk bisa memainkan game adalah kartu grafis atau yang juga disebut dengan VGA Card.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa harga VGA Card ini memang tidaklah murah. Dari banyaknya komponen PC atau komputer, VGA Card adalah yang paling mahal. Lalu, bagaimana agar Anda mendapat VGA Card terbaik dengan harga yang lebih terjangkau? Berikut ini ada beberapa VGA Card yang bisa Anda pertimbangkan.

Daftar VGA Card Terbaik untuk Bermain Game 2018

MSI N730K-2GD5/OCV1

VGA Card Terbaik - MSI N730K-2GD5 OCV1

Pertama adalah VGA Card yang gunakan NVidia GeForce GT730 sebagai komponen utamanya. VGA Card tersebut bahkan sudah mendapat sokongan arsitektur kepler dengan memori 2GB GDDR5 dan 5.000MHz. Tetapi sangat disayangkan sekali, VGA Card ini masih gunakan bandwidth memory 64 Bit. Komponen tersebut nantinya akan menjadikan kinerja dari grafis menurun.

MSI Radeon RX 460 2G OC

VGA Card Terbaik - MSI Radeon RX 460 2G OC

Harga VGA Card satu ini memang lebih mahal dibandingkan VGA Card yang pertama, akan tetapi ada banyak sekali kelebihan yang Anda dapatkan. VGA Card tersebut sanggup memainkan berbagai game, termasuk game – game berat dengan setting ultra/high 1.080/fps. Selain hal tersebut, VGA Card ini juga tidak mudah panas dan tidak menimbulkan bising secara berlebih. Salah satu yang paling pentingnya lagi adalah kemampuan overclockingnya terbilang tinggi.

Asus GTX 750

VGA Card Terbaik - Asus GTX 750

Salah satu keunggulan dari VGA Card berikut ini adalah ada pada kecepatannya. Dengan memiliki kecepatan hingga 1.137MHz, Anda bisa lebih puas pada saat bermain game. VGA Card tersebut juga sudah dilengkapi dengan kipas anti debu yang akan jaga heatsink supaya tetap bekerja optimal. Lalu untuk harganya, VGA Card tersebut dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

Nah, itulah daftar VGA Card terbaik untuk bermain game 2018 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password