Ulasan Infinix Note 5 Stylus, Smartphone Harga Terjangkau yang Dibalut Kualitas Ciamik

Ulasan Infinix Note 5 Stylus

Styleintech.com – Apakah kamu kenal dengan brand smartphone Infinix? Jika iya, maka kamu bisa membaca ulasan mengenai produk terbarunya ini yaitu Infinix Note 5 Stylus. Bila belum, tidak ada salahnya kamu juga membaca untuk menambah referensi smartphone yang bakal jadi favorit di 2019 ini. Simak ulasannya berikut.

Seperti Inilah Ulasan Infinix Note 5 Stylus

1. Desain bold a la Infinix

Ulasan Infinix Note 5 Stylus Hasil gambar untuk infinix note 5 stylus

Penggunaan warna yang mencolok adalah ciri utama Infinix Note 5 Stylus. Infinix sendiri memberi nama khusus untuk warna merah produknya ini yaitu Bordeaux Red. Warna merah tersebut mirip seperti lipstik  wanita yang menarik dan membuat orang-orang menoleh untuk memperhatikannya. Bila kamu kurang suka warna yang mencolok, opsi lainnya adalah memilih warna Charcoal Blue.

Selain warna, Infinix Note 5 Stylus juga dirancang dengan desain unibody dari bahan metal yang membuatnya terkesan sebagai smartphone premium. Selain itu, smartphone ini didominasi oleh layar berukuran 6 inci di bagian depan. Kamu tidak akan menemukan tombol di bagian muka karena navigasinya memanfaatkan rancangan on-screen. Pena stylus diposisikan di bagian kanan bawah layar.

Baca juga: Infinix Hot S3X, Smartphone Murah dengan Mengusung Poni Cantik

2. Spesifikasi yang mencukupi untuk load kerja sehari-hari

Ulasan Infinix Note 5 Stylus

Pada bagian dapur pacu, Infinix menyematkan prosesor berinti delapan MediaTek Helio P23 dan RAM sebesar 4GB. Untuk ruang penyimpanan, terdapat memori sebesar 64GB yang dapat ditingkatkan sampai 128GB dengan memanfaatkan ruang memori kartu SIM ke dua. Keduanya telah mendukung koneksi 4G, bahkan VoLTE. Untuk mengoperasikan dapur pacu tersebut, Note 5 Stylus diberi baterai berkapasitas 4,000 mAh. Khusus untuk stylus mempunyai sensitivitas tekanan hingga 4,096 level.

Pada bagian sistem operasi, Note 5 Stylus merupakan bagian dari Android One. Kamu bisa menjalankan Android Oreo dengan halus di smartphone ini. Bila mau bersabar, kamu juga akan mendapatkan update Android Pie meskipun Infinix belum mengumumkan kapan.

Baca juga: Infinix S2 Pro, Ponsel Dual Kamera yang Resmi Dirilis Di Indonesia

3. Perfoma, masa pakai baterai, dan kamera

Ulasan Infinix Note 5 Stylus

Sensor fingerprint diletakkan di bagian dalam dan kamu tidak akan menemukan masalah. Sama seperti kemampuan smartphone ini dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bergantian. Bahkan tidak ada lag atau sendatan pada tampilan di layarnya ketika prosesornya bekerja keras. Sayangnya, smartphone ini belum memiliki fitur pengenalan wajah untuk unlock phone.

Perbedaan yang kentara adalah penggunaan stylus dibandingkan Infinix Note 5 biasa. Infinix harus memotong kapasitas baterai hingga 500 mAh untuk mendapatkan ruang sebagai tempat menyematkan stylus. Namun, kamu bisa menggunakan stylus untuk berbagai hal seperti menulis atau menggambar di aplikasi-aplikasi yang tersedia. Untuk skor benchmark, Infinix Note 5 Stylus mencapai skor 84,828 dengan software tes AnTuTu Benchmark dan 4,475 di PCMark Work 2.0.

Pada bagian baterai, kamu bisa menggunakan Infinix Note 5 Stylus untuk berfoto atau mengambil video HD selama 13 jam. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan baterai sewaktu traveling sambil berfoto atau merekam video. Kamera Note 5 Stylus sendiri masih memakai single lens sebesar 12 megapiksel yang dilengkapi dual-tone flash LED. Untuk kamera depan, disematkan juga LED flash dan kamera selfie yang menggunakan kamera beresolusi 16 megapiksel. Kamera Note 5 Stylus dilengkapi fitur Panorama, Night, Time-lapse, Professional, Beauty, Portrait, HDR, dan Google Lens.

Ingin melihat hasil fotonya? Simak gambar-gambar berikut ini

Ulasan Infinix Note 5 Stylus Hasil jepretan

Ulasan Infinix Note 5 Stylus Hasil jepretan

Ulasan Infinix Note 5 Stylus Hasil jepretan

Kita bisa mengamati hasil-hasil foto di atas untuk memberikan penilaian. Kamera Note 5 Stylus masih dapat menangkap detail bentuk meskipun berada di luar bangunan saat malam hari. Tidak buruk untuk smartphone seharga Rp3.300.000-an.

Tertarik membeli Infinix Note 5 Stylus?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password