Trik Mudah Membobol Aplikasi Lockscreen di Smartphone Android

Trik Mudah Membobol Aplikasi Lockscreen di Smartphone Android

Styleintech.com – Keamanan smartphone adalah hal yang utama. Banyak smartphone yang sekarang ini memberi kenyamanan pengguna untuk melindungi privasi mereka menggunakan fitur sandi, pola bahkan fingerprint. Tidak hanya itu, muncul juga beberapa aplikasi lockscreen yang bisa dijadikan keamanan tambahan agar smartphone bebas dari kejahatan. Namun jika dalam kondisi lupa, bagaimana trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android?

Untuk beberapa kasus seperti lupa pola atau sandi, trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android ini akan sangat membantu. Tidak membutuhkan waktu lama, hanya dengan beberapa langkah maka sandi atau keamanan pada smartphone bisa diatasi. Simak trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android dibawah ini.

Langkah dan Trik Mudah Membobol Aplikasi Lockscreen di Smartphone Android

Tips Membobol Aplikasi Lockscreen di Smartphone

Menggunakan Android Device Manager

Trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android yang pertama adalah menggunakan android device manager. Pilih opsi lock yang ada pada user interface android device manager. Tunggu beberapa saat dan nantinya pengguna diminta untuk memasukkan password baru. Password ini untuk menggantikan pattern lockscreen sebelumnya.

Menggunakan Fitur Forgot Password

Tidak hanya android device manager saja tetapi fitur forgot password ini bisa membantu dan menjadi trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android. Jika memasukkan pattern sebanyak 5 kali maka akan muncul forgot pattern. Masukkan username dan password google serta ikuti langkah yang akan dikirim. Pengguna bisa membuat pattern baru.

Emergency Call

Trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android berikutnya adalah emergency call. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuka lockscreen. Hanya perlu memilih opsi tersebut dan masukkan * sebanyak 10 kali kemudian double tap dan lakukan proses copy paste hingga lockscreen berhasil untuk dibuka.

Dengan trik mudah membobol aplikasi lockscreen di smartphone android ini, pengguna tidak perlu khawatir jika lupa pattern yang disematkan sebelumnya. Gunakan beberapa langkah atau cara diatas agar lockscreen bisa terbuka kembali. Lakukan cara tersebut dengan teliti agar bisa mendapatkan akses kembali smartphone Anda.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password