Trik Jitu Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash

Trik Jitu Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash

Styleintech.com – Untuk Anda nih para pengguna kartu Telkomsel pasti pernah merasa kesal sebab kuota videomax tak pernah digunakan. Bahkan kuota videomax ini pun kadang kalanya lebih besar daripada kuota flash yang Anda dapatkan. Sebab Anda tak ada kebutuhan lain selain chatting ataupun download, makanya dengan berat hati kuota videomax terbuang sia – sia.

Pastinya menurut sebagian besar orang di luar sana, ini jadi masalah terbesar. Akan tetapi sepertinya Anda tak harus khawatir lagi buang kuota videomax secara sia – sia. Karena pada artikel kali ini kami akan memberitahu informasi menarik kepada Anda tentang trik jitu ubah kuota videomax Telkomsel jadi kuota flash. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga : Sering Kehabisan Kuota Internet? Cobain Trik Hemat Kuota Internet Ini Yuk!

Trik Jitu Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash

Trik Jitu Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash

Perlu Anda tahu bahwa sebelum mengikuti trik dibawah ini, kami sarankan agar Anda tak lagi memiliki kuota flash sedikit pun, alias yang tersisa hanyalah kuota videomax. Sebab apabila kartu Anda masih memiliki kuota flash, maka trik ini akan sia – sia dan tak akan berpengaruh.

  • Langkah pertama download dan instal aplikasi Anonytun Android. Setelah itu, buka aplikasi tersebut seperti biasa lalu pilih atau klik saja menu di samping kanan.
  • Kemudian klik Toggle VPN. Bila sudah silahkan Anda kembali dan buka menu Setting lalu aktifkan Stealth Tunnel ON/OFF, connection Protocol bisa Anda ubah jadi SSL, portnya diisi dengan 443, dan aktifkan juga Advanced SSL Settings.
  • Lalu pada tahapan berikutnya Anda bisa secara langsung klik menu Edit SSL Settings, seperti centang True SSL (Anti DPI), centang juga Spoof Host : Port, bagian spoof hostnya isi dengan play.hooq.tv atau prod-api.supersabar.com. sementara itu, untuk bagian spoof port ketik 80.
  • Langkah terakhir silahkan klik OK, Save dan kembali lalu klik Connect. Apabila Anda berhasil maka Anda akan lihat beberapa perubahan. Akan tetapi jika tidak berhasil, silahkan matikan koneksi internet Anda dan coba aktifkan kembali.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang trik jitu ubah kuota videomax Telkomsel jadi kuota flash. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password