Trik Jitu Gunakan Auto Like di Instagram Lewat Situs yang Mudah

Trik Jitu Gunakan Auto Like di Instagram Lewat Situs yang Mudah

Styleintech.com – Tiap orang yang main sosial media, terutama Instagram sudah pasti senang sekali jika postingannya mendapatkan jumlah like dan komentar yang banyak dari para followersnya. Tapi, pada kenyataannya jumlah like dan komentar yang Anda dapatkan justru sangat sedikit sekali, bahkan Anda juga sering sekali tidak mendapatkan like maupun komentar pada saat memposting gambar atau foto di Instagram.

Jangan sedih terlalu berlebihan dulu, sebab ada lho cara atau trik jitu yang bisa Anda coba untuk mendapatkan jumlah like atau pun komentar yang banyak. Bahkan trik ini bisa dibilang bisa menambah like secara otomatis apapun yang akan Anda posting di akun Instagram Anda nanti. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Trik Jitu Gunakan Auto Like di Instagram Lewat Situs yang Mudah

Trik Jitu Gunakan Auto Like di Instagram Lewat Situs yang Mudah

Langkah yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menggunakan situs penyedia layanan penambah jumlah like di Instagram. Salah satu situs terbaik dan paling kami rekomendasikan yang sediakan jasa tersebut adalah instagram.followergratis.co.id. Lalu, untuk cara menggunakan auto like Instagram lewat situs tersebut, diantaranya.

  • Silakan langsung saja Anda kunjungi situs instagram.followergratis.co.id.
  • Lalu scroll ke bawah hingga ada tulisan Login Auto Followers & Auto Likes Instagram.

Trik Jitu Gunakan Auto Like di Instagram Lewat Situs yang Mudah

  • Lanjutkan dengan memasukkan ID atau password akun Instagram Anda. Pastikan Anda sudah log out dari akun Instagram Anda di aplikasi Instagram di smartphone Anda.
  • Bila sudah, Anda nanti akan masuk pada halaman dimana informasi tentang profil Instagram Anda akan ditampilkan beserta dengan jumlah poin yang Anda miliki.
  • Perlu diingat, bahwa poin tersebut bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah followers, likes, serta komentar. Tiap jasa yang Anda gunakan nanti akan memotong jumlah poin yang Anda miliki. Jumlah poinnya akan bertambah di setiap harinya.
  • Klik tombol +Likes, jika Anda ingin menambah jumlah like pada postingan Anda.
  • Pilih juga foto atau gambar yang ingin Anda tambahkan jumlah like-nya, lalu tekan tombol Add Likes. Tunggu beberapa saat dan sekarang jumlah like Anda akan bertambah.

Demikianlah trik jitu gunakan auto like di Instagram lewat situs yang mudah bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password