Tips Membuat Film Kartun 3D dengan Mudah di Smartphone Android

Tips membuat film kartun 3D dengan mudah di smartphone Android

Styleintech.com – Dengan zaman yang semakin maju, membuat film kartun 3D atau animasi bukan lagi hal yang sulit. Siapapun sudah bisa untuk membuatnya, bahkan anak – anak sekalipun. Apabila zaman dahulu kita harus memiliki perangkat ataupun software yang canggih, maka sekarang Anda bisa membuat film kartun 3D dengan mudah hanya dengan bermodalkan smartphone saja.

Melalui berbagai aplikasi yang ada di smartphone, Anda bisa membuat film kartun 3D dengan mudah. Yuk simak ulasan mengenai tips membuat film kartun 3D dengan mudah di smartphone Android berikut.

Tips Membuat Film Kartun 3D di Android

Salah satu tips membuat film kartun 3D di smartphone Android adalah dengan menggunakan aplikasi Zoobe, Animate it!, dan Veemee Avatar Creator. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Zoobe

Zoobe

Zoobe merupakan aplikasi untuk membuat film kartun 3D tanpa harus menggambarnya terlebih dahulu. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam karakter, baik kartun, human visual maupun orang – orang ternama yang ada di dunia. Zoobe menjadi aplikasi untuk membuat film kartun 3D yang sangat mudah, bahkan Anda juga bisa memilih background maupun mengisi rekaman suaranya sendiri.

2. Animate it!

Animate it!

Animate it! juga merupakan sebuah aplikasi untuk membuat film kartun 3D yang sangat mudah digunakan. Terdapat  bebagai macam karakter serta benda Рbenda pendukung untuk digunakan dalam pembuatan film kartun 3D. Bahkan setiap gerakan karakter bisa Anda tentukan sendiri pada setiap frame nya.

3. Veemee Avatar Creator

Veemee Avatar Creator

Pada aplikasi Veemee Avatar Creator ini Anda bisa menciptakan avatar dengan bentuk 3D sesuai keinginan. Anda pun bisa berkreasi untuk membuat karakter human visual mulai dari bentuk fisik, warna rambut hingga berbagai aksesoris. Buat karakter kartun 3D sesuai keinginan dan rasakan keseruannya dalam membuat kartun sendiri.

Demikian tips membuat film kartun 3D dengan mudah di smartphone Android menggunakan beberapa aplikasi, sepeti Zoobe, Animate it!, dan Veemee Avatar Creator. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah karena sangat mudah dan tidak butuh skill yang terlalu hebat. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password