Tips Install XAPK yang Mudah di Smartphone Android

Tips Install XAPK yang Mudah di Smartphone Android

Styleintech.com – Anda pastinya juga sudah tahu kan jika smartphone berbasis Android ini memang bisa banget berfungsi sangat canggih, dan yang demikian ini pastinya tak lain adalah karena adanya beragam aplikasi. Format aplikasi yang saat ini sedang populer adalah APK, dan yang paling langka diantaranya adalah XAPK.

Nah, kira – kira apa Anda sudah tahu dengan format aplikasi langkah itu? Jika Anda memang masih belum tahu apa itu XAPK, dan bagaimana cara menginstallnya, kami akan memberitahukan informasi lengkapnya lewat artikel ini. Mari simak tips install XAPK yang mudahnya di smartphone Android berikut.

Tips Install XAPK yang Mudah di Smartphone Android

Sebelum kami akan membahas lebih lanjut lagi tentang cara atau tips install XAPK yang mudah di smartphone Android, kami akan memberitahu Anda lebih dulu apa itu XAPK. XAPK merupakan sebuah format terbaru untuk aplikasi Android, dimana format tersebut adalah gabungan dari APK dengan OBB. Format baru ini dihadirkan agar lebih praktis.

APK sendiri pastinya Anda sudah sangat tahu, yakni format aplikasi Android. Kemudian untuk OBB merupakan data tambahan pendukung APK yang ukurannya besar, seperti video maupun tekstur yang memang tak dapat dimasukkan di APK. Berikut ini adalah beberapa langkah menginstallnya yang bisa Anda simak terlebih dulu.

Tips Install XAPK yang Mudah di Smartphone Android

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini pastinya mendownload dan menginstall aplikasi terlebih dulu. Aplikasinya bernama XAPK Installer.
  • Setelah itu Anda bisa mengunjungi File Manager, kemudian silakan cari file yang bernama XAPK yang ingin Anda install, biasanya ada di folder download. Klik seperti biasa, maka nanti akan muncul pop-up. Lalu klik Install.
  • Jika sudah, silakan tunggu proses Installing OBB Filesnya sampai selesai. Kemudian lakukan installasi APK seperti biasanya.
  • Selesai, apabila Anda gagal melakukan install XAPK, Anda bisa mencobanya sekali lagi cara di atas.

Nah, itulah tips install XAPK yang mudah di smartphone Android bisa kami informasikan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password