Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba

Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba

Styleintech.com – Meskipun sekarang ini sudah ada teknologi smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar, tetapi tetap saja suatu saat Anda akan alami yang namanya kehabisan baterai pada smartphone Anda tersebut.

Power bank pun tak cukup untuk membantu mengatasi masalah ini, sebab pada suatu saat baterai smartphone dan power bank Anda akan sama – sama habis. Jika sudah seperti ini Anda pasti mati kutu seketika. Akhirnya salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah mengisi daya ulang smartphone langsung dari colokan listrik. Tetapi, agar proses pengisian baterai smartphone jadi lebih cepat, berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda coba.

Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba

Menggunakan kabel charger yang original

Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba

Selalu pastikan charge smartphone dengan kabel charger bawaan pabrik. Ini akan buat proses charge smartphone jadi lebih optimal. Apabila charger rusak, Anda ada baiknya mengganti dengan charger original. Harganya memang sedikit lebih mahal, tetapi kualitasnya tetap yang terbaik dan pastinya tidak akan merusak smartphone Anda. Nah, untuk mendapatkan kabel charger original, Anda bisa kunjungi berbagai toko online yang ada, dan untuk memudahkan Anda untuk mendapatkannya kami sarankan agar Anda membayarnya dengan sistem cicilan melalui AKULAKU.

Jangan menggunakan smartphone saat dicharge

Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba 2

Hal satu ini pastinya sangat sulit untuk dilakukan. Sebaiknya Anda tidak menggunakan smartphone saat dicharge. Sebab, menggunakan smartphone saat proses charging ternyata akan membuat konsumsi daya lebih banyak. Pastinya yang demikian ini bisa buat pengisian data lebih lambat. Bahkan Anda sangat disarankan sekali untuk mengaktifkan Airplane Mode atau mematikan smartphone Anda.

Jangan charge dengan menggunakan laptop

Tips Charge Smartphone Lebih Cepat yang Bisa Dicoba 3

Buat Anda yang tidak membawa atau tidak memiliki power bank, umumnya laptop maupun PC sering sekali digunakan sebagai media pengisian daya. Hal tersebut sebaiknya dihindari. Sebab, mengisi daya smartphone melalui laptop atau PC bisa memperlambat proses charge smartphone Anda, karena laptop atau PC hanya bisa mengirim listrik maksimal 0.9 Ampere saja.

Nah, itulah beberapa tips charge smartphone lebih cepat yang bisa dicoba. Semoga informasi yang kami bagikan di atas bisa bermanfaat.

[popup class=”aidiaform2″ url=”http://form.aidianetwork.com/form_view/aoI%3D” width=”100%” height=”450″ pos=”boxpopup”][/popup]

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password