Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Styleintech.com – Advance Miracle Doctor 2G merupakan salah satu jenis botol yang bisa dikatakan cukup mampu dalam menghasilkan air minum antioksidan. Teknologi yang disematkan pada botol tersebut memang dicari oleh banyak orang, karena sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh.

Lihat saja, antioksidannya sendiri sangat penting sekali untuk menangkal radikal bebas, khususnya buat Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan. Debu juga kotoran di jalan bisa saja menempel atau bahkan menjadi sumber penyakit. Nah, botol ajaib satu ini pun hadir untuk memberikan solusi. Buat Anda nih yang punya botol minum Advance Miracle Doctor 2G tersebut, yuk terapkan beberapa tips di bawah ini agar tetap awet dan tahan lama.

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Perhatikan cara penggunaannya

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Apabila Anda punya botol minum Advance Miracle Doctor 2G, maka Anda tak bisa menggunakannya secara sembarangan. Pertama, silakan cuci bagian dalam botol ini dengan cara mengocoknya menggunakan air bersih. Lakukan selama 10 detik saja, lalu keringkan 2 hingga 3 kali. Jika sudah, tuangkan air minum biasa ke dalam botol tersebut. Hal yang harus Anda perhatikan di sini adalah airnya harus bersuhu normal atau dingin. Setelah itu, secara perlahan putar botolnya 180 dereajat sebanyak 3 kali agar butiran mineral penghasil antioksidan dapat bekerja dengan baik. Kemudian diamkan botolnya selama 1 menit agar air berubah jadi air minum antioksidan. Pada saat berubah menjadi air minum antioksidan, Anda akan melihat ada gelembung kecil yang keluar. Barulah Anda bisa meminum air tersebut.

Baca juga : 3 Activity Trackers Andalan yang Bakal Buatmu Lebih Bersemangat dan Sehat

Membersihkan cartridge setiap 1 minggu sekali

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Natural Antioxidant Cartridge adalah komponen yang berperan penting pada Advance Miracle Doctor 2G tersebut. Sebagai informasi, cartridge inilah yang bisa hasilkan hidrogen, ion negatif, mineral, dan antioksidan itu sendiri. Agar botol dan komponen yang ada di dalamnya tetap awet dan tahan lama, jangan lupa untuk bersihkan cartridge setiap 1 minggu sekali. Untuk membersihkannya mudah sekali, Anda hanya perlu membilasnya dengan air keran, atau memasangkan cartridge pada botol, kemudian masukkan air ke dalam botol dan kocok – kocok sebentar saja kemudian buang air hasil bilasannya.

Hanya air putih yang boleh dimasukkan ke dalam botol

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Cairan seperti susu, kopi, jus, teh, soda, atau jenis minuman yang lain lebih baik tidak dimasukkan ke dalam botol ini, selain air putih. Alasannya adalah karena cairan tersebut berpotensi merusak komponen cartridge. Cairan lain selain air putih dapat menghilangkan fungsinya. Jika cartridge tidak bisa berfungsi dengan baik, maka Anda harus membeli yang baru. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pada akhirnya cartridge harus diganti secara rutin, yakni 2 bulan sekali.

Baca juga : Tetap Sehat di Kantor dengan Teknologi

Membersihkan dengan spons dan sabun pencuci piring

Tips Agar Advance Miracle Doctor 2G Agar Tetap Awet dan Tahan Lama

Jenis botol minum Advance Miracle Doctor 2G bisa dicuci dengan spons dan sabun pencuci piring biasa. Silakan Anda gosok secara perlahan seluruh bagian botol, termasuk tutupnya jika sudah bilas hingga bersih. Pada saat mencuci botol, sebaiknya keluarkan cartridgenya terlebih dulu, sebab cartridge ini tidak boleh terkena sabun cuci.

Nah, itu dia beberapa tips agar Advance Miracle Doctor 2G agar tetap awet dan tahan lama. Buat Anda yang masih belum memiliki botol Advance Miracle Doctor 2G tersebut tak perlu khawatir, sebab Anda bisa membelinya dengan cicilan via AKULAKU.

Sebagai aplikasi kredit terbaik, AKULAKU tak hanya bisa dinikmati pada saat berbelanja dengan cicilan di toko online atau pun offline, ternyata setelah berhasil dalam perilisan fitur terbarunya yakni AKULAKU Kredit Offline, kini aplikasi cicilan tanpa kartu kredit tersebut juga bisa dinikmati di toko kelontongan, warung – warung di pinggiran jalan, dan kafe – kafe hingga tempat nongkrong favorit anak muda masa kini. Salah satunya adalah Teras Kopdar yang ada di jalan Raya Condet No. 11, Rt/Rw 06/02, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password