Ini Dia Tim DotA 2 Terkaya Mampu Kalahkan Pendapatan CEO Perusahaan

Ini Dia Tim DotA 2 Terkaya Mampu Kalahkan Pendapatan CEO Perusahaan

Styleintech.com – DotA 2 merupakan salah satu game yang paling populer di dunia yang cukup terkenal berkat adanya gameplay seru dan sebabkan candu tersendiri bagi para pemainnya. Saking populernya, game tersebut bahkan mempunyai turnamen sendiri yang hadiahnya sangat fantastis. Nah, dari sekian banyaknya tim yang ikuti turnamen DotA 2, beberapa tim diantaranya pernah juarai turnamen skala internasional. Bahkan tak tanggung-tanggung, beberapa tim yang pernah memenangkan beberapa turnamen DotA 2 tersebut mampu mendapatkan penghasilan yang cukup fantastis dan membuatnya kaya mendadak. Lantas, tim mana saja yang telah raup banyak keuntungan dari hanya sekedar bermain game ini? Berikut ini kami bagikan beberapa tim DotA 2 terkaya yang mampu kalahkan pendapatan CEO perusahaan. Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tim DotA 2 Terkaya Mampu Kalahkan Pendapatan CEO Perusahaan

Vici Gaming

Vici Gaming

Ini adalah tim DotA 2 asal China yang juga jadi salah satu tim DotA 2 terkaya di dunia. Walaupun belum mempunyai prestasi seperti halnya tim lain, tim satu ini telah berhasil kumpulkan pendapatan hingga 5.2 juta dolar yang didapatkannya dari 60 turnamen DotA 2 yang mereka ikuti.

OG

OG

Ini adalah salah satu tim DotA 2 yang mempunyai sejumlah prestasi luar biasa, salah satunya adalah rekor juara di 4 turnamen Major dan juga beberapa juara tingkat premier lain. tim asal Eropa ini juga termasuk tim DotA2 terkaya dengan pendapatan 5.3 juta dolar yang didapatkan dari 25 turnamen yang mereka ikuti.

Newbee

Newbee

Ini adalah tim DotA 2 asal China yang juga pernah menjuarai turnamen DotA 2 The International 2014 lalu dan beberapa turnamen tingkat premier. Tim yang gunakan lambang ksatria ini rupanya mempunyai pendapatan yang tergolong fantastis, yakni 7,4 juta dolar dari 55 turnamen yang diikutinya.

Wings Gaming

Wings Gaming

Wings Gaming telah jadi salah satu favorit juara The International 2017, sejak kemenangannya di tahun lalu pada The International 2016 setelah kalahkan Digital Chaos pada final dan favorit juara Evil Geniuses pada semi final. Dari segi pendapatan tim ini telah meraup pundi – pundi uang sekitar 9.7 juta dolar dari 19 turnamen yang diikutinya.

Itulah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang tim DotA 2 terkaya mampu kalahkan pendapatan CEO perusahaan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : 4 Tim eSports Siap Bertarung Pada Intel Extreme Masters Tahun Ini

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password