Inilah Daftar Teknologi Terbaru yang Belum Bisa Kita Nikmati

Teknologi Terbaru yang Belum Bisa Kita Nikmati

Styleintech.com – Perkembangan teknologi tidak dapat dipungkiri memang semakin cepat. Para industri teknologi seolah berada pada sebuah kompetisi. Banyak sekali teknologi-teknologi terbaru yang bermunculan. Perusahaan yang tidak bersedia untuk melakukan trobosan-trobosan baru, artinya harus siap tersingkir dari arena persaingan teknologi dunia.

Teknologi yang sudah dapat kita nikmati di pasaran tentu bukan ukuran pencapaian. Seperti smartphone, laptop, tablet, dan beberapa teknologi untuk kebutuhan harian. Masih banyak teknologi baru yang lebih canggih dari apa yang telah kita miliki saat ini, namun belum dapat diproduksi secara massal, sehingga kita belum bisa untuk membelinya. Nah, artikel ini akan mengupas beberapa teknologi terbaru yang belum bisa kita nikmati.

Inilah Daftar Teknologi Terbaru yang Belum Bisa Kita Nikmati

1. Duo – Laptop Layar Ganda

1.png

Kalian yang terbiasa dengan laptop model lama, kalian akan mendapati batasan layar. Kalian hanya bisa membuka satu windows untuk satu layar penuh, dan kalian terpaksa menyembunyikan windows lain di tab. Tentu ini sedikit mengganggu bagi kalian yang dituntut kerja multi tasking yang membutuhkan banyak windows dalam sekali tampil. Seperti kalian yang suka dengan produksi musik, kalian membutuhkan layar lain untuk menapilkan mixer, roll piano.

Nah, ada laptop gaya baru yang memungkinkan kalian untuk memecah tampilan ke layar lain. Sehingga kalian dapat bekerja multitasking dan multi layar. Sistem engselnya memungkinkan layar berputar, dan pemasangan dudukan magnet yang mudah dipasang. Bagus kan?

Baca juga : Daftar Teknologi Rumah Pintar Berbasis IoT yang Wajib Dicoba

2. Supa Huka – Alat Selam tanpa Tabung

2-12.jpg

Bagi kalian yang suka olah raga menyelam namun takut dengan mahalnya harga perlengkapan selam, alat ini mungkin akan mewujudkan impian kalian menjadi nyata. Supa Huka menawarkan kalian kemudahan dan kesederhanaan snorkling. Ini merupakan alat selam yang tidak mengharuskan kalian memakai tabung yang berat di punggung kalian, sehingga membuat kalian lebih mudah bergerak.

Dengan alat ini, kalian tidak perlu lagi untuk menghirup oksigen tabung yang tentu saja tidak sesegar udara bebas. Alat ini akan mengapung di atas permukaan dan memompa udara segar untuk dapat kalian hidup melalui regulator. Alat ini dapat berjalan hingga 45 menit dengan baterai yang dapat diisi ulang dan memungkinkan kalian untuk turun sejauh 40 kaki di bawah permukaan tanpa dibebani alat berat seperti tabung.

Baca juga : Teknologi Paling Canggih yang Hadir di Tahun 2018

3. Drizzo – Alat Setrika Otomatis

3-12.jpg

Kalau boleh kita sepakati, penampilan adalah hal paling penting. Oleh karena itu kita selalu berusaha untuk tampil rapi setiap kali kita keluar rumah atau ada tamu berkunjung. Nah, salah satu kerapian tentu diukur dari pakaian yang tidak lecek dan berkerut. Itulah mengapa kita selalu butuh menyetrika pakaian kita. Namun menyetrika adalah kegiatan yang sangat memakan waktu untuk kita yang sudah terbiasa hidup di era milenial yang serba cepat.

Nah, Drizzo ini merupakan alat setrika otomatis yang dapat mengeringkan sekaligus menghilangkan kerutan-kerutan di pakaian kalian. Kalian hanya perlu merentangkannya di alat ini seperti memakaikan baju pada boneka manequin. Secara otomatis, alat ini akan mengeringkan baju kalian dan seketika menjadi rapi.

Baca juga : Daftar Inovasi Teknologi Jerman Terbaik yang Sudah Mendunia, Apa saja?

4. Nano Cure Tent – Tenda Anti Bolong

4-8.jpg

Tenda merupakan bawaan paling penting bagi kalian yang suka mendaki gunung atau berkemah di pantai. Namun tenda juga bisa menjadi resiko besar ketika ia sobek atau bolong karena tertusuk sesuatu saat kita pakai berkemah. Mungkin tertusuk ranting pohon, atau tidak sengaja terkena pisau saat kita memasak. Nah, teknologi nano yang diterapkan di tenda ini sudah menjawab seluruh persoalan tersebut.

Berbahan kalin nilon ‘ripstop’ yang terdiri dari serat yang tahan lama, serat dari kain tersebut tidak bisa rusak, karena ketika ia tertusuk, serat-seratnya hanya terpisah bukan pecah. Hanya dengan menggeseknya, bahkan hanya dengan gesekan jari, kalian dapat mengembalikan serat yang terpisah tadi. Dan tenda kalian akan kembali sedia kala. Hebat bukan?

Demikianlah daftar teknologi terbaru yang belum bisa kita nikmati secara luas di pasaran. Namun jangan khawatir, pasti sebentar lagi semua teknologi tersebut sudah dapat diproduksi secara masal. Gimana? Nggak sabar menunggu kan?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password