Perlunya Teknologi Parkir yang Canggih untuk Kendaraan Pribadi Anda

Teknologi Parkir yang Canggih

Styleintech.com – Saat ini parkir telah menjadi masalah yang perlu diperhatikan dengan seksama. Mulai dari keterbatasan tempat parkir hingga teknologi parkir, terkhusus untuk mobil. Memiliki mobil berarga mahal akan jadi kebanggan tersendiri, namun juga bisa menimbulkan kekhawatiran  bagi pemiliknya. Salah satu yang bisa menimbulkan kekhawatiran pemilik mobil adalah soal parkir. Keterbatasan tempat parkir membuat pemilik mobil kesulitan memarkirkan mobilnya. Kekhawatiran akan mobil menabrak atau tergores saat parkir mungkin jadi salah satu kekawatiran yang banyak terjadi. Hal ini tak bisa dipungkiri, sebab jika mobil sudah menabrak atau tergores maka akan banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaikinya. Untuk mengatasi hal itu, tentunya diperlukannya sebuah teknologi  yang memungkinkan pemilik mobil meminimalisir kejadian yang mengkhawatirkan tersebut.

Masalah ini sepertinya menjadi perhatian yang cukup bagi Toyota. Hal ini dapat diliat ketika Toyota menambakan teknologi parkir yang memudahkan sesorang untuk memarkirkan mobil dengan baik pada produk premiumnya yaitu Toyota All New Fortuner. Mobil ini dilengkapi dengan fitur yang canggih untuk meminimalisir insiden yang berpotensi merugikan pemilik mobil saat memarkirkan mobilnya. Dua fitur tersebut akan coba dijabarkan di bawa ini.

All Around Sensor

Teknologi Parkir yang Canggih

Fitur ini merupakan teknologi berupa sensor yang terdapat di sekeliling mobil. Sensor ini berfungsi untuk mengidentifikasi jarak mobil dengan objek-objek di dekatnya. Sensor akan mengirimkan sinyal pada pengemudi jika mobil berpotensi menabrak objek-objek yang terdapat di dekatnya. Teknologi ini tentunya akan sangat membantu pengemudi untuk memarkirkan kendaraannya tanpa perlu khawatir berlebihan saat memarkirkan kendaraan.

Rear Parking Camera

Teknologi Parkir yang Canggih

Fitur ini merupakan teknologi yang berupa kamera yang terdapat di belakang mobil. Dengan kamera ini pengemudi dapat memastikan jarak mobil dengan objek yang berada di belakangnya dengan meliat layar monitor. Kamera ini tentunya akan sangat membatu pengemudi saat melakukan parkir.

Demikianlah teknologi yang ditawarkan Toyota pada produk terbarunya ini. Produk premium semacam Toyota All New Fortuner memang sudah seharusnya memiliki teknologi parkir yang canggih. Sebab selain memberi rasa aman pada pengemudi, tentunya teknologi tersebut juga akan mengurangi potensi insiden yang tidak diinginkan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password