Benarkah Teknologi Canggih Hilangkan Kemampuan Manusia?

Teknologi Canggih Hilangkan Kemampuan Manusia

Styleintech.com – Benar tidak sih, sebuah teknologi canggih yang diciptakan untuk memudahkan aktifitas manusia ini ternyata bisa menghilangkan kemampuan manusia itu sendiri?

Hal yang demikian ini memang tak bisa dipungkiri lagi, sebab memang dengan semakin dimudahkan segala urusan manusia dengan adanya teknologi yang semakin canggih tersebut, ternyata berefek cukup berbahaya bagi para penggunanya. Adapun yang paling parahnya adalah bisa hilangkan kemampuan tertentu penggunanya. Di bawah ini adalah beberapa teknologi canggih hilangkan kemampuan manusaia yang wajib Anda tahu.

Benarkah Teknologi Canggih Hilangkan Kemampuan Manusia?

Teknologi Canggih Gantikan Kemampuan Manusia

Kemampuan berhitung

Adanya aplikasi kalkulator yang bisa dibilang cukup banyak, tentu akan semakin memudahkan Anda dalam melakukan perhitungan. Nah, sejak munculnya aplikasi tersebut, ternyata ada banyak orang yang mulai andalkan kalkulator sebagai alat menghitung. Sehingga kemampuan menghitung seseorang secara perlahan akan hilang dengan sendirinya.

Berjumpa orang lain

Disadari atau pun tidak, yang terjadi saat ini adalah keammpuan untuk bertemu atau berjumpa dengan orang lain bisa dibilang hampir hilang akibat adanya aplikasi video call yang bisa dengan mudahnya digunakan di smartphone atau pun PC.

Kemampuan navigasi

Sekarang kita semakin dimudahkan lagi dengan adanya Maps atau peta online. Sebab dengan bantuan aplikasi atau teknologi canggih tersebut Anda tak akan kesulitan lagi untuk bisa menentukan arah ke mana tempat yang ingin dituju. Sehingga dengan begitu, lama – lama kemampuan seseorang untuk baca navigasi akan hilang.

Kemampuan dalam hal penulisan

Sejak adanya PC atau smartphone, kegiatan menulis ini jadi semakin jarang. Kebanyakan seseroang lebih suka mengetik dibandingkan menulis. Bila yang demikian ini sering dilakukan, tak menutup kemungkinan orang akan kehilangan kemampuan menulisnya dengan baik.

Meletakkan teknologi

Ini adalah hal yang bisa dibilang sangat penting dan banyak orang yang mulai kehilangan kemampuan satu ini. meletakkan teknologi bisa buat Anda merasa lebih bebas, tetapi yang terjadi saat ini adalah sekarang seseorang lebih sulit meninggalkan teknologinya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang teknologi canggih hilangkan kemampuan manusia. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Ini Dia Kota yang Jadi Saksi bisu Akan Bahaya Teknologi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password