Teknologi Ini Memberi Kemudahan Memuat Barang Bawaan ke Bagasi Mobil Anda

Teknologi Ini Memberi Kemudahan Memuat Barang Bawaan ke Bagasi Mobil Anda

Styleintech.com – Teknologi hadir untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan juga kenyamanan ke perangkat yang menggunakannya. Di bidangl otomotif sendiri, fungsi bagasi mobil menjadi hal penting yang juga perlu diperhatikan oleh produsen otomotif mobil. Salah satu gebrakan yang dihadirkan demi memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan pada pemiliknya adalah dengan memberikan fitur tambahan pada PWD atau Power Back Door di sistem bagasi mobil, salah satunya adalah fitur adjust height.

Fitur adjust height merupakan fitur yang mampu mengatur ketinggian (height) dari pintu belakang mobili sehingga mencegah benturan atap garasi rumah yang tidak terlalu tinggi. Hal ini tentu bermanfaat selain dari segi keamanan dan tentu tidak menambah kerepotan saat hendak menutup pintu belakang mobil karena ketinggiannya yang sudah disesuaikan.

Teknologi Ini Memberi Kemudahan Memuat Barang Bawaan ke Bagasi Mobil Anda

Inovasi PWD menjadi lebih baik

Hadirnya berbagai inovasi Power Back Door pada berbagai brand otomotif mobil tentu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat umumnya yang mana fitur tersebut selain mampu memberikan nilai tambah dalam hal keamanan, juga memberikan kenyamanan.

Fitur adjust height pada PWD telah dilengkapi in-memory system yang berguna untuk menunjang mekanisme kerjanya. Untuk pembukaan pintu bagasi bisa dilakukan dengan mekanisme yang berbeda, bisa dengan menggunakan remote, bisa melalui dashboard bawah sebelah kanan pengemudi atau di pintu belakang (atas plat nomor). Untuk menjalankan fungsi ini, cukup dengan membuka pintu melalui salah satu tombol di atas.

Teknologi Ini Memberi Kemudahan Memuat Barang Bawaan ke Bagasi Mobil Anda

Saat pintu dalam proses unloading (membuka), kita tinggal menekan tombol di bagian dalam pintu 1 x dan saat pintu berhenti. Kita pun bisa menyesuaikan ketinggiannya dengan kebutuhan. Setelah selesai, tekan kembali tombol selama 2 detik, saat terdengar bunyi bip bip, maka setting ketinggan tersimpan. Untuk mereset cukup dengan menekan tombol selama kira-kira 10 detik agar pengaturan kembali seperti semula.

Teknologi adjust height PWD ini dapat kita temui pada produk otomotif Toyota, yaitu All New Fortuner. Teknologi ini pun akan semakin meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan khususnya memudahkan ketika melakukan packing atau mengeluarkan barang dari dalam mobil.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password