Daftar Tas Kamera Messenger ONA Terbaik yang Paling Direkomendasikan di 2018

Daftar Tas Kamera Messenger ONA Terbaik yang Paling Direkomendasikan di 2018

Styleintech.com – Seseorang yang suka banget dengan dunia fotografi, pastinya akan lebih sering membawa banyak perangkat yang ada kaitannya dengan kamera yang dimilikinya, selain dengan kamera itu sendiri. Alat – alat yang lazim dibawa selain kamera diantaranya, lensa, baterai cadangan, lampu flash, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, membawa tas yang dibuat khusus untuk keperluan membawa kamera beserta dengan berbagai perlengkapannya adalah hal yang wajib.

Salah satu tas kamera yang bisa dibilang punya kualitas terbaik adalah ONA, dan di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tas model messenger ONA yang akan kami informasikan kepada Anda. Kabar baiknya, ternyata Anda bisa membeli tas kamera messenger ONA tersebut dengan cicilan via aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Dapatkan juga voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode “AIDIA 1”.

Daftar Tas Kamera Messenger ONA Terbaik yang Paling Direkomendasikan di 2018

ONA The Astoria

ONA The Astoria

Ini adalah tas kamera messenger terbaik yang dibuat oleh ONA. Tas tersebut bahkan bisa memuat laptop berukuran layar 13 inch dan 2 buah kamera full frame, masih ditambahkan lagi 5 buah lensa serta beberapa barang berukuran kecil. Tas yang dibuat dari bahan kanvas berlapiskan lilin tersebut pastinya cukup tahan air. Di bagian belakangnya ada kantong yang bisa dibuka untuk disisipkan ke dalam pegangan koper beroda. Apabila ditutup, bisa dipakai sebagai penyimpanan majalah.

Baca juga : Daftar Kamera yang Cocok untuk Traveling di Tahun 2018

ONA The Brixton

ONA The Brixton

Rekomendasi yang selanjutnya ini dibuat dari bahan kanvas berlapiskan lilin, juga diberi tambahan detail berupa kulit full grain. Ada pula varian yang dibuat dari nylon, kulit, maupun kombinasi. Tas kamera messenger ONA ini bisa menampung sebuah kamera, 2 atau 3 lensa, dan tergantung dari kombinasi lensa serta kamera yang akan Anda bawa tadi, mungkin masih cukup untuk memuat sebuah laptop 13 inch. Tas ini punya 4 sekat yang bisa dilepas, sehingga tas tersebut mudah dikustomisasi sesuai kebutuhan.

ONA The Prince Street

ONA The Prince Street

Tas The Prince Street dari ONA ini bisa mengkombinasikan dengan sangat baik, antara style dan fungsi. Bahan pembuat tas tersebut adalah kanvas berlapiskan lilin dengan detail kulit full grain. Daya tampung tas ini adalah laptop berukuran 11 inch, sebuah kamera, dan lensa, serta beberapa barang berukuran kecil. Di bagian belakangnya ada sebuah kantong tambahan yang bisa dipakai untuk menyimpan barang yang tipis, misalnya saja buku catatan atau kertas.

Baca juga : Agar Aman, Begini Cara Packing Tas Kamera untuk Traveling yang Anda Harus Tahu

ONA The Bowery

ONA The Bowery

Ini adalah salah satu produk tas kamera dari ONA berikutnya yang punya banyak sekali varian. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah varian yang dibuat dari bahan kulit full grain. Aksesoris seperti kancing, gesper, dan pengait terbuat dari bahan kuningan berkualitas. Tas ini bisa dipakai untuk membawa kamera dan dua buah lensa, ditambahkan lagi dengan beberapa barang berukuran kecil lainnya.

ONA The Bond Street

ONA The Bond Street

Ini adalah produk tas ONA yang berukuran kecil, bisa jadi yang paling kecil untuk kategori tas kamera. Tas tersebut cenderung cocok dipakai untuk acara santai, dan kamera yang dibawa hanya sebuah kamera mirrorless saja, bahkan mungkin kamera saku digital. Apabila membawa kamera mirrorless setidaknya ada 2 lensa tambahan yang dapat Anda masukkan ke dalam tas tersebut. Pada bagian dalam tas ini ada sebuah pembatas yang bisa dilepas untuk menyesuaikan dengan jenis kamera serta lensa yang akan disimpan di dalamnya.

Demikianlah tadi informasi tentang daftar tas kamera messenger ONA terbaik yang paling direkomendasikan di 2018. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password