Ini Dia Alasan Anda Tak Boleh Pakai Cara Internetan Gratis

Ini Dia Alasan Anda Tak Boleh Pakai Cara Internetan Gratis

Styleintech.com – Internet pada dasarnya sekarang sudah jadi kebutuhan pokok, hampir tiap orang di setiap harinya pasti terhubung ke internet. Kira – kira siapa diantara Anda yang tidak terhubung internet sehari saja? Memiliki peranan yang cukup penting, tetapi sangat disayangkan sekali internet masih dibayang – bayangi dengan kuota yang harganya cukup mahal. Mengatasi hal tersebut, beberapa orang menggunakan cara agar internet bisa gratis. Memang sih bisa gratis, tetapi ternyata bahaya sekali.

Ini Dia Alasan Anda Tak Boleh Pakai Cara Internetan Gratis

Ini Dia Alasan Anda Tak Boleh Pakai Cara Internetan Gratis

Jalur koneksi sama sekali tidak aman

Dengan Anda menggunakan cara internetan gratis, maka secara tak langsung Anda sudah buka jalan untuk para hacker masuk. Tak hanya itu, tiap kegiatan internet yang Anad lakukan bahkan bisa terpantau oleh para hacker. Alasannya, karena cara internetan gratis perlu terhubung dengan VPN atau pun SSH maupun Server milik hacker terlebih dulu.

Software internetan gratis sangat berpotensi terkena virus atau malware

Tak hanya jalur koneksinya yang sangat berbahaya, akan tetapi juga software cara internetan gratis berpotensi disisipi oleh virus atau pun malware. Hal tersebut juga berlaku bagi Android yang menggunakan aplikasi berformat APK. Hal paling buruk yang bisa saja terjadi adalah kerusakan hardware pada smartphone yang digunakan untuk cara internetan gratis.

Internet berkecepatan lebih lambat

Sebesar itu bahaya yang harus Anda tanggung, kira – kira apa yang Anda dapatkan juga sudah setimpal? Ternyata tidak, biasanya Anda hanya akan mendapatkan koneksi internet yang berkecepatan lebih lambat. Tak hanya itu, bahkan sering sekali koneksi internet terputus. Ditambahkan lagi cara pakainya yang rumit.

Bisa jadi hambatan perkembangan internet di Indonesia

Buat Anda yang tinggal di kota besar, harus bersyukur sebab bisa menikmati internet berkecepatan tinggi. Tetapi buat Anda yang tinggal di pedesaan maupun pedalaman, harus lebih bersabar lagi dengan jalur internet yang seadanya. Jika semua orang mengakses internet secara gratisan, maka pihak penyelenggara internet pasti tak memiliki pemasukan untuk perbaiki jalur internet di pedesaan juga pedalaman.

Nah, itulah beberapa alasan Anda tak boleh pakai cara internetan gratis yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password