Startup Challenge NTT Communication Siap Kembali Kunjungi Indonesia, Tertarik Mengikutinya?

Startup Challenge NTT Communication Siap Kembali Kunjungi Indonesia, Tertarik Mengikutinya?

Styleintech.com – Startup Challenge NTT Communication merupakan salah satu acara kompetisi startup terbesar yang digelar oleh NTT Communications, yaitu selaku perusahaan telekomunikasi dari Jepang. Acara kompetisi ini sebelumnya juga pernah digelar pada tahun 2017 lalu. Mengingat pesatnya pertumbuhan startup di Indonesia, dengan begitu NTT Communications kemudian ikut serta dalam mengembangkan dan juga mendukung sepenuhnya mengenai ekosistem startup di Indonesia.

Perusahaan telekomunikasi asal Jepang tersebut bahkan memberikan kesempatan berupa pendanaan dan juga membuat pertemuan dengan investor global atau networking melalui NTT Communication Startup Challenge Jakarta 2018. Lantas bagaimana ulasan lengkap mengenai acara kompetisi startup tersebut? simak ulasannya berikut ini.

Startup Challenge NTT Communication Siap Kembali Kunjungi Indonesia

Startup Challenge NTT Communication

Pada event sebelumnya, NTTINEX Startup Challenge 2017 telah mendapat perhatian lebih dari 130 startup yang turut serta mengikuti kompetisinya. Dalam event yang diselenggarakan, partisipan startup dan juga pengunjung berkesempatan untuk saling mengenal atau networking satu sama lain, serta bertemu dengan investor berskala global. Hal tersebut merupakan kesempatan emas dan sangat langka, sehingga sayang untuk dilewatkan oleh siapapun. Khususnya bagi anda para pengusaha yang saat ini sedang mengembangkan bisnis.

Setelah sukses menggelar acara sebelumnya yang bertajuk NTTINEX Startup Challenge 2017, NTT Communications tidak berhenti sampai disitu dan siap kembali mengunjungi Indonesia untuk menggelar event yang sama. Pada acara malam final NTT Communication Startup Challenge Jakarta 2018 ini akan dipilih 10 finalis dari berbagai sektor industri yang bervariasi dan memiliki ide startup terbaik. Hal tersebut akan ditangani dan diseleksi angsung oleh pihak NTT Communications Jepang. Para finalis akan melakukan pitching di hadapan juri dan juga global investor di Jakarta Selatan, tepatnya di Soehanna Hall SCBD.

Startup Challenge NTT Communication

Acara NTT Communication Startup Challenge Jakarta 2018 ini akan dibuka oleh keynote speaker yang berasal dari beberapa Ventura Capital di Asia. Kemudian barulah finalis akan melakukan pitching di hasapan para juri dan juga global investor yang berpengalaman. Acara ini terbuka secara umum untuk para startup di Indonesia, yaitu dapat menghadiri networking session dengan para global investor. Hal tersebut sangat berguna untuk tetap menjalin kerja sama antara startup dengan global investor untuk mendapatkan pendanaan.

Baca juga : Mark Zuckerberg Coba Prototip Kaos Tangan VR Dari Oculus

Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengikuti networking session dengan global investor, namun NTT Communications juga memberikan beberapa hadiah yaitu uang tunai kepada pemenang sebesar USD 10.000 dan juga kerja sama dengan pihak NTT Communications Jepang untuk mengembangkan usaha agar lebih baik lagi. Tentunya sangat menarik dan menguntungkan bukan?

Startup Challenge NTT Communication

Pada tahun kedua yang diselenggarakan, NTT Communication Startup Challenge Jakarta 2018 menjadi salah satu acara kompetisi yang ingin mendukung ekosistem startup Asia dan juga menjadi penghubung atau menjembatani antara startup dan global investor. Hal tersebut sangat bermanfaat, karena nantinya akan memberikan pendanaan agar usaha lebih berkembang lagi.

Baca juga : Inilah 5 Perusahaan Teknologi Tersukses dan Paling Berpengaruh di Dunia

NTT Communications mengusahakan dan juga memberikan kesempatan yang besar untuk seluruh penggiat startup agar turut serta dalam acara yang menakjubkan ini. Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, nantinya acara ini juga akan digelar di beberapa negara lainnya di Asia seperti di Malaysia pada 11 Oktober 2018 dan Vietnam pada 22 November 2018. Jadi, ini merupakan kesempatan emas untuk Anda yang ingin melakukan invasi dan menjadi lebih besar agar dapat menggaet beberapa investor global dalam pendanaan startup.

Demikian ulasan mengenai Startup Challenge NTT Communication yang Siap Kembali Kunjungi Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti NTT Communication Startup Challenge Jakarta ini? Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password