Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Salah satu produk xiaomi andalan adalah Xiaomi Mi Note 2 yang memiliki nama baik di masyarakat dunia.

Xiaomi adalah vendor smartphone yang cukup mendominasi pasar saat. Hal ini dikarenakan, produsen china ini memproduksi smartphone dengan speek gahar, tapi dengan budget yang murah!

Dilihat dari namanya saja dapat diketahui jika smartphone ini adalah generasi penerus dari Xiaomi Mi Note yang telah diluncurkan pada tahun 2015 kemarin.

Xiaomi Mi Note 2 ini nampaknya akan disematkan dengan spesifikasi yang keren mengingat seri Mi Note ini memang dikenal selalu disematkan spesifikasi yang paling mantap.

Mengusung spesifikasi yang lebih gahar dari pendahulunya, Xiaomi Mi Note 2 ini bisa dipastikan memiliki output yang tidak jauh beda dengan versi sebelumnya.

Smartphone ini juga identik memiliki body yang besar dan lebar sehingga menjadikan Xiaomi Mi Note 2 ini adalah smartphone yang harus dimiliki jika kamu ingin memiliki HP dengan performa maksimal.

Seperti perangkat generasi sebelumnya, produk xiaomi ini pasti akan mengusung spesifikasi yang jauh lebih keren.

Hal inilah yang sepertinya terjadi pada Xiaomi Mi Note 2. jika kamu melihat fisiknya, ponsel ini sangat mirip dengan Xiaomi Mi Note versi sebelumnya, namun memiliki kualitas visual yang berbeda.

Xiaomi Mi Note 2

Hal ini disebabkan touchscreen 5.7 inci yang memiliki kualitas layar Full HD.

Bahkan tampilan visual Xiaomi Mi Note 2 sudah dimaksimalkan dengan proteksi layar AMOLED.

Pada sektor dapur pacunya, HP ini menyematkan chipset Snapdragon 821 yang mampu menghasilkan prosesor Quad-core berkecepatan 2.35 GHz.

Performa yang dihasilkannya HP ini juga makin menawan dengan dua varian RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB. Pasti mantap!

Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 juga menyematkan piranti kamera berspesifikasi tinggi yaitu 22.5 MP dan 8 MP yang siap memanjakan para penyuka fotografi.

Perangkat ini di desain dengan bodi besar yang dimensi meliputi panjang 156. 2 mm, lebar 77. 3 mm, dan ketebalan 7.6 mm. Sedangkan, untuk berat hape ini sendiri adalah 166 gram yang tentu wajar untuk perangkat kategori phablet.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 4X Resmi Diluncurkan, Apa Saja Keunggulannya?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password