Baru Dirilis! Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Baru Dirilis! Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Syleintech.com – Tidak ada habisnya jika berbicara soal perkembangan smartphone saat ini. Berbagai vendor terus berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone barunya untuk menggaet minat masyatakat agar membelinya. Salah satu vendor smartphoe yang masih gencar dengan produk terbarunya adalah Vivo. Vivo terus melalukan update baru dengan menghadirkan smartphone keluaran teranyarnya baik di negara asal maupun secara global. Vivo baru-baru ini memang sudah merilis smartphone barunya yang diberi nama Vivo X23 di negara asalnya, yakni China.

Vivo X23 hadir dengan balutan desain bodi yang sangat elegan dan tampak berkelas. Ditambah lagi dengan lapisan kaca dengan warna bergradasi, membuat tampilannya semakin cantik dan menarik minat. Tak hanya itu saja, ada banyak fitur atau teknologi terbaru dan canggih yang disematkan untuk smartphone baru ini, mulai dari Screen Touch ID, Dual Turbo Acceleration Engine dan lain sebagainya.

Baru Dirilis! Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Vivo X23 ini memang hadir untuk kalangan menengah atas, dengan desain bodinya yang tampak premium sekali. Fitur canggih serta spesifikasi mumpuni yang dibawanya, layak Vivo X23 ini dijuluki sebagai smartphone premium terbaik saat ini. Harga smartphone ini juga terbilang cukup tinggi, yakni dibanderol sebesar 440 euro atau sekitar Rp 2,5 Jutaan. Harganya pastilah sudah sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya.

Pada sisi depannya, Vivo X23 hadir dengan membawa lapisan layar seluas 6,41 inci yang memiliki notch dibagian atas layarnya serta memiliki resolusi Full HD 2340 x 1080 piksel untuk mempermanis tampilannya. Layarnya tersebut juga sudah didukung dengan teknologi panel Super AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai 376 piksel per inci. Namun sayangnya, tidak diketahui apakah layarnya tersebut akan mendapatkan proteksi perlindungan kaca anti gores atau tidak. Yang jelas, smartphone Vivo ini sudah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka FunTouch OS.

Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Baca juga : Sambangi Indonesia! Ini Harga Vivo Y81 dan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk sisi kameranya Vivo X23 ini terbilang sangat mumpuni dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Vivo X23 mengusung kamera belakang ganda beresolusi 12MP + 13MP (ultra wide angle) dengan dukungan lensa aperture f/1.8. Kamera ini juga didukung dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash untuk memaksimalkan kinerja kamera saat melakukan jepretan. Sementara untuk bagian depannya sudah ada kamera selfie beresolusi 12MP dengan lensa aperture f/2.0 serta dilengkapi dengan sensor BSI untuk memaksimalkan kegiatan foto selfie dan video call.

Beralih pada sisi dapur pacunya, dimana Vivo X23 ini sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670 yang diintegrasikan dengan prosesor Octa Core Kryo 360 64-bit yang memiliki konfigurasi quad core berkecepatan 2,2 GHz dan quad core berkecepatan 1,7 GHz. Tak lupa juga dukungan RAM sebesar 8GB yang akan menunjang aktivitas multitasking semakin cepat dan lancar. Sementara untuk tampilan grafisnya semakin dipermanis oleh sematan kartu grafis Adreno 615 yang diklaim sangat mumpuni dalam hal ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo X23 Secara Resmi

Selanjutnya untuk ruang penyimpanan Vivo X23 yang dirasa sudah cukup luas. Vivo X23 ini sudah dilengkapi dengan memori internal seluas 128 GB yang mampu menampung banyak file dan data. Kapasitasnya tersebut masih bisa diperluas lagi hingga maksimal 256GB dengan cara memanfaatkan microSD.

Baca juga : Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia

Sementara untuk sisi konektivitas Vivo X23 yang juga cukup lengkap dengan adanya dukungan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS, dan port USB Type-C. Selain itu, ada pula dukungan fitur canggih lain yakni sendor sidik jari di layar atau lebih populer dengan nama Screen Touch ID. Dan untuk sisi baterainya, Vivo X23 menggunakan baterai berkapasitas 3400 mAh dengan dukungan Fast Charge 22,5 W.

Itulah tadi sedikit review mengenai spesifikasi Vivo X23 yang mana baru rilis di negara asalnya yakni China. Belum diketahui secara pasti apa smartphone Vivo ini akan hadir untuk pasar Indonesia atau tidak.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password