Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia

Styleintech.com – Beberapa waktu lalu Vivo memang sudah memperkenalkan beberapa produk smartphone terbarunya yakni dari keluarga Vivo V. Smartphone terbarunya tersebut diberi nama Vivo V11 dan juga Vivo V11 Pro. Keduanya mengusung spesifkasi yang berbeda, namun sama-sama mumpuni dalam hal performa. Aktivitas apapun dengan smartphone android akan lebih lancar dan cepat, serta pengguna akan lebih termanjakan. Kedua smartphone dari Vivo ini juga sama-sama dihadirkan untuk menargetkan segmen menengah ke atas, dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Namun pada artikel kali akan membahas satu dari kedua pilihan smartphone baru Vivo tersebut, yakni Vivo V11. Vivo V11 merupakan versi murah yang bisa anda pilih jika budget anda kurang untuk membeli Vivo V11 Pro. Meskipun lebih murah, tapi untuk masalah performa tidak jauh berbeda. Tapi sayangnya, untuk versi satu ini anda tidak akan merasakan yang namanya fitur Screen Touch ID atau sensor sidik jari di dalam layar. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah review spesifikasi dan harga Vivo V11 di Indonesia.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Vivo V11

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia 1

Vivo V11 dari segi bodinya, mengusung layar yang lebih kecil dari Vivo V11 Pro yakni hanya seluas 6,3 Inci. Tapi layar tersebut sudah mendukung resolusi Full HD 2340 x 1080 piksel yang juga dilengkapi dengan teknologi panel Super AMOLED yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai angka 376 ppi. Layarnya tersebut juga sudah mendapatkan proteksi pelindung dari Corning Gorilla Glass 5 yang cukup kuat dan kokoh. Sementara untuk sistem pengoperasianya, Vivo V11 sudah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo yang juga akan dibalut dengan antarmuka FunTouch OS. Hal ini akan membuat tampilan layar menjadi lebih smooth dan juga responsif.

Baca juga : Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli?

Performa kinerja smartphone juga sangat mumpuni, berkat dukungan dari chipset MediaTek Helio P60. Chipset tersebut juga mengusung processor Octa Core yang memiliki konfigurasi quad-core ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz. Selain itu, dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 6GB dan juga GPU Mali-G72 MP3 yang bertugas sebagai pengolah grafisnya. Sementara untuk ruang penyimpanannya sendiri dirasa cukup lega, yakni berkapasitas 64GB. Kapasitas tersebut juga memungkinkan untuk diperbesar lagi hingga mencapai maksimal 256GB.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia 2

Beralih pada sisi fotografinya, Vivo V11 ini juga tak kalah mumpuni. Berkat dual kamera belakangnya yang beresolusi 12MP dan 5MP, serta dengan aperture f/1.8 membuatnya mampu menghasilkan foto yang berkualitas bagus. Selain itu, kameranya tersebut juga didukung fitur lain seperti, kemampuan AI Scene Recognition, Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash.

Sementara untuk bagian depannya juga dilengkapi kamera selfie yang mumpuni untuk digunakan pengabadian momen atau hanya sekedar untuk video call. Kamera selfie tersebut mengusung lensa berkakuatan 25MP dengan dukungan aperture f/2.0, sensor BSI dan juga kemampuan AI atau kecerdasan buatan. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama bagi para pengguna, khususnya mereka suka dengan aktifitas foto selfie atau kegiatan nge-vlog.

Baca juga : Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Dari segi konektivitasnya Vivo V11 terbilang cukup lengkap, dimana sudah didukung dengan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS, dan juga port USB Type-C. Sementara untuk penyokong dayanya, Vivo sudah menyematkannya dengan baterai berkapasitas 3315 mAh yang juga didukung oleh fitur Dual Engine Fast Charging. Fitur ini berguna untuk mempercepat waktu pengisian daya.

Harga Vivo V11 di Indonesia

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Terbaru di Indonesia 3

Seperti yang dikatakan di atas, harga Vivo V11 ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan seri Vivo V11 Pro. Vivo membanderolnya dengan harga Rp 4.499.000,- saja. Harga yang sudah cukup sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang dibekalkannya. Tertarik untuk memilikinya?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password