Review Spesifikasi dan Harga Parrot Mambo Terbaru 2017

Harga Parrot Mambo

Styleintech.com – Parrot Mambo adalah salah satu drone canggih yang dibuat oleh perusahaan Parrot asal Perancis. Produk tersebut termasuk dalam kategori mini drone yang cocok sekali dimainkan untuk segala usia. Disebut dengan mini drone sebab memang Parrot Mambo jauh lebih cocok digunakan sebagai mainan. Ada dua fitur tambahan, yakni Cannon dan Grabber. Dimana keduanya ditambahkan untuk menambah keseruan bermain di udara.

Review Spesifikasi dan Harga Parrot Mambo Terbaru 2017

Harga Parrot Mambo

Parrot Mambo ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1.6 juta rupiah. Mungkin saja tak ada yang spesial jika dilihat dari segi desain. Seperti drone pada umumnya, drone ini didesain Quad Copter, memiliki 4 buah baling – baling yang ada di setiap tepian bagian atas, sehingga yang demikian ini jadi andalan dari mini drone tersebut.

Hal paling menarik dari desain Parrot Mambo sendiri adalah adanya 4 hull yang berguna untuk mengamankan drone saat Anda mainkan di tempat sempit. Anda nanti juga akan melihat adanya 6 tonjolan bundar di bagian atas drone yang mirip sekali dengan mainan Lego. Anda juga bisa mengambil gambar ataupun video dari Parrot Mambo yang sedang mengudara dengan cara memanfaatkan kamera yang ada di bagian bawah drone.

Harga Parrot Mambo

Baca juga : Rekomendasi Drone Balap Harga Murah Mulai dari 300 Ribuan

Tak hanya dilengkapi dengan kedua fitur Cannon dan juga Grabber, Parrot Mambo ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Illuminator. Ini adalah fitur yang berupa lampu sorot yang sangat terang. Dengan fitur tersebut maka Anda bisa memainkan drone di ruang gelap atau saat malam hari. Selain itu juga ada fitur hull, apabila Cannon dan Grabber berguna sebagai alat ataupun senjata, Hull ini difungsikan sebagai pengaman. Drone ini dilengkapi dengan adanya 4 buah Hull yang termasuk ke dalam paket pembelian untuk lindungi drone dari kerusakan pada saat tabrakan dengan benda di depannya.

Harga Parrot Mambo

Drone ini juga dibekali dengan baterai tipe LI-Po yang berkapasitas 550 mAh. Baterai ini bisa memberi energi untuk waktu terbang sekitar 8 – 9 menit. Waktu pengisan baterainya pun juga tergolong cepat yakni sekitar 30 menit dengan Charger 2.1.A.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review spesifikasi dan harga Parrot Mambo terbaru 2017. Semoga bisa bermanfaat.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password