Ini Dia Seri Smartphone Jadul dari Sony Ericsson yang Paling Legendaris

smartphone jadul dari sony ericsson

Styleintech.com – Smartphone satu ini sebetulnya dihasilkan oleh dua perusahaan, yakni Sony Corporation asal Jepang dengan Ericsson dari Swedia. Cukup populer dengan desainnya yang sangat unik berisikan fitur canggih, produk smartphone jadul dari Sony Ericsson ini memang banyak diburu konsumen di masanya.

Walaupun saat ini kedua merk tersebut sudah tak bersatu lagi, Sony Ericsson meninggalkan kenangan melalui produk – produk berkualitas yang pernah terkenal di Indonesia. Nah, kali ini kami akan bagikan beberapa seri smartphone jadul dari Sony Ericsson yang paling legendaris di Indoesia. Silakan di simak ulasannya ya!

Baca juga : Ternyata Ini HP Jadul Paling Legendaris Di Dunia

Ini Dia Seri Smartphone Jadul dari Sony Ericsson yang Paling Legendaris

Sony Ericsson T Series

smartphone jadul dari sony ericsson T Series

Smartphone satu ini memiliki karakteristik desain yang sangat mungil dan lucu. Seri tersebut memiliki desain warna – warni mencolok, sehingga cocok sekali digunakan anak muda. Hal yang paling menariknya lagi, seri tersebut awali trend layar warna pada saat kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran masih memiliki layar monochrome.

Sony Ericsson W Series

smartphone jadul dari sony ericsson W Series

Memiliki desain yang sangat futuristik di masanya, smartphone satu ini merujuk pada Walkman, merk pemutar musik yang portable buatan Sony. Menggabungkan fitur musik dengan smartphone, seri yang mulai diproduksi tahun 2005 tersebut telah sukses terjual hingga jutaan unit. Anda dapat temukan Sony Ericsson W Series dengan dsain flip, candybar, swivel, slider, dan disertai juga dengan fungsi touchscreen.

Sony Ericsson K Series

smartphone jadul dari sony ericsson K Series

Ini adalah seri smartphone yang mempopulerkan fitur kamera. Bahkan smartphone tersebut memiliki fitur LED flash yang biasanya digunakan pada smartphone keluaran sekarang. Terkenal karena sistem pengoperasiannya yang sangat simpel, smartphone tersebut adalah salah satu model smartphone paling ikonik dan juga laris manis di pasaran.

Sony Ericsson P Series

smartphone jadul dari sony ericsson P Series

Jadi cikal bakal smartphone dengan fungsi touchscreen, Sony Ericsson pernah riliskan PDA di tahun 2002 lalu. Sony Ericsson P Series identik dengan layar berukuran besar yang pengoperasiannya menggunakan pena stulus.

Demikianlah informasi tentang seri smartphone jadul dari Sony Ericsson yang paling legendaris. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password