3 Smartphone Canggih Ini Diklaim Akan Mengubah Segalanya

smartphone canggih

Ohayo.co.id – Teknologi pada sebuah smartphone bisa dibilang masih akan terus berkembang. Tahun ini Anda akan dapat melihat evolusi desain smartphone canggih nyaris tanpa bingkai, teknologi dual kamera, dan juga asisten digital yang berbasis AI jadi semakin pintar. Lalu selanjutnya apa lagi ya?

Setidaknya ada 3 smartphone canggih di masa depan yang diklaim akan mengubah segalanya. Smartphone tersebut masih dalam proses pengembangan. Selengkapnya, silakan di simak ulasan berikut ini ya!

3 Smartphone Canggih Ini Diklaim Akan Mengubah Segalanya

RED Hydrogen One

smartphone canggih red hydrogen one

Smartphone canggih di masa depan pertama yang diklaim akan mengubah segalanya adalah RED Hydrogen One yang membawa layar hologram dan desain modular. RED sendiri merupakan sebuah perusahaan kamera kelas premium. Layar 5.7 inch RED Hydrogen One mampu tampilkan konten 2D, 3D, AR, VR, dan juga gambar hologram yang dapat Anda lihat tanpa perlu kacamata khusus. Tak sampai di situ saja, berkat adanya nanotechnology sehingga memungkinkan layar untuk bisa tampilkan satu demi satu jenis konten secara seamless. Kabarnya, RED Hydrogen One dibanderol sekitar Rp 16 juta rupiah untuk versi aluminium dan Rp 21.2 juta rupiah untuk versi titanium.

Baca juga : 6 Smartphone Android Tahan Air Terbaru Tahun Ini

Smartphone Gaming Razer

smartphone canggih Smartphone Gaming Razer

Razer adalah nama besar di dunia game dan perusahaan terbaik juga terpopuler di sektor peralatan game. Setelah awal tahun laku mengakuisisi startup pembuat smartphone yakni Nextbit, Razer pun akhirnya mengembangkan smartphone perdana mereka yang dibuat secara khusus untuk hardcore game. Sekarang ini memang masih belum ada informasi lebih jelas mengenai kemampuan hardware dan kapan akan diriliskan. Tapi, yang paling menarik melihat bagaimana perusahaan berusaha keras ingin memuaskan para pecinta game.

Folio

smartphone canggih Folio

Sudah cukup lama kita menanti – nantikan smartphone dengan layar fleksibel yang bisa dilipat. Selain Samsung dan juga LG, Lenovo sepertinya tak mau kalah. Sebelumnya, perusahaan induk Motorola ini sudah memamerkan tablet dengan layar yang dapat dilipat dan berubah jadi smartphone. Tablet tersebut diberi nama Folio. Layarnya seluas 7.8 inch dengan resolusi 1.920 x 1.440 pixel. Saat dilipat Folio berubah jadi smartphone berukuran 5.5 inch.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 smartphone canggih ini diklaim akan mengubah segalanya. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password