Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

Styleintech.com – Setelah sudah cukup lama ditunggu – tunggu, akhirnya game Fortnite : Battle Royale secara resmi diriliskan, khususnya untuk platform Android. Setelah sukses dengan menghadirkan game tersebut untuk platform mobile yang diawali dengan iOS, Epic Games kembali lagi hadirkan Fortnite di smartphone Android. Perilisan game ini berlangsung secara bersamaan dengan phablet terbaik level flagship Samsung Galaxy Note 9 pada bulan Agustus 2018 kemarin.

Perlu Anda tahu, bahwa kontrak eksklusif antara Epic Games dengan produsen smartphone ternama ini memang membatasi pengguna smartphone berbasis Android non Samsung lain, untuk ikut serta berpartisipasi bermain pada salah satu game Battle Royale yang saat ini lagi digandrungi banyak orang. Akan tetapi demikian, tak berarti kesempatan memainkan game terbaik 2018 tersebut ditutup sepenuhnya, karena Epic Games juga meriliskan deretan smartphone Android lain yang ternyata juga bisa memainkan game Fortnite : Battle Royale pada saat sudah rilis untuk publik dalam waktu dekat ini.

Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

Tahukah Anda, apa saja model smartphone Android terbaik 2018 selain Samsung yang juga bisa digunakan untuk memainkan Fortnite : Battle Royale Beta, bahkan bisa dibilang paling pas untuk memainkan game terbaru 2018 tersebut? Mari simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Baca juga : Tren Baru! 5 Smartphone Android dengan Layar Poni Minimalis Terbaik 2018

Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fornite Beta

Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

Hanya selang beberapa waktu saja pasca kontrak eksklusifnya dengan produsen Samsung berakhir, Epic Games akan segera membuat game Fortnite : Battle Royale bisa dimainkan untuk umum, bahkan Anda bisa memainkan game ini di smartphone Android selain Samsung Galaxy Note 9. Tetapi yang pasti ada beberapa model smartphone Android yang bisa Anda gunakan untuk memainkan Fornite Beta, diantaranya sebagai berikut :

Daftar Smartphone Android Terbaik 2018, Cocok Untuk Memainkan Fortnite Beta

  • Google Pixel, Google Pixel XL, Google Pixel 2, dan Google Pixel 2 XL
  • Asus ROG Phone, Asus Zenfone 4 Pro, Asus Zenfone 5Z, dan Asus Zenfone V
  • Essential PH-1
  • Huawei Honor 10, Huawei Honor Play, Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Pro, Huawei Mate RS, Huawei Nova 3, Huawei P20, Huawei P20 Pro, dan Huawei V10
  • LG G5, LG G6, LG G7 ThinQ, LG V20, LG V30, dan LG V30+
  • Nokia 8
  • OnePlus 5, OnePlus 5T, dan OnePlus 6
  • Razer Phone
  • ZTE Axon 7, ZTE Axon 7S, ZTE Axon M, ZTE Nubia, ZTE Nubia Z17, ZTE Nubia Z17S, dan ZTE Nubia Z11
  • Xiaomi Blackshark, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Mi 5S, Xiaomi Mi 5S Plus, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Explorer, Xiaomi Mi 8SE, Xiaomi Mi Mix, Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Mi Mix 2S, dan Xiaomi Mi Note 2

Baca juga : Harga Murah! 5 Rekomendasi Smartphone Android One Terbaik 2018

Untuk memastikan Anda bisa mendapatkan kabar terkini mengenai perilisan resmi game Fortnite : Battle Royale, Anda bisa coba mengunjungi website epicgames.com untuk melakukan pendaftaran email pada laman resmi situs Epic Games tersebut. Pada website tadi akan mendaftarkan Anda sebagai calon pemain yang kemudian juga akan mendapatkan kabar terkini pada saat game Fortnite : Battle Royale diriliskan secara resmi untuk model smartphone Android yang Anda gunakan.

Sementara itu, untuk game Fortnite : Battle Royale versi Android masih ada pada kontrak eksklusif Samsung, ada kaitannya dengan perilisannya Samsung Galaxy Note 9, game Fortnite : Battle Royale ini diriliskan bersamaan dengan smartphone Samsung tersebut sebagai paket bundling lewat App Store milik Samsung, Galaxy Apps.

Itu tadi beberapa informasi penting tentang daftar smartphone Android terbaik 2018, cocok untuk memainkan Fortnite Beta. Buat Anda yang berminat untuk membeli salah satu smartphone Android di atas, kami sarankan agar Anda membelinya dengan cicilan tanpa kartu kredit di AKULAKU. Pastikan Anda sudah melakukan pendaftaran yang baik dan benar di AKULAKU, agar pengajuan kredit Anda segera diproses dan diterima. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan kode “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanja up to Rp 700.000,00.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password