3 Smartphone Android Paling Baru Edisi September 2017

Smartphone Android Paling Baru Edisi September

Ohayo.co.id – Dibeberapa tahun belakangan ini, smartphone memang sudah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat. Perangkat pintar tersebut jadi alat utama untuk proyeksikan kepribadian seseorang ke dunia. Anda memotret hal – hal yang dianggap menarik atau keren dalam hidup dan membagikannya di sosial media. Lalu Anda mendapat nilai oleh Like, Love, Retweet, dan juga komentar. Ya, smartphone memang sudah jadi scrapbooks of our lives atau pun buku memo hidup masyarakat modern seperti sekarang ini. Maka dari itulah, pastinya Anda akan selalu membutuhkan yang namanya smartphone Android paling baru untuk menunjang berbagai urusan Anda. Di bawah ini adalah beberapa pilihan smartphone Android paling baru edisi September 2017.

3 Smartphone Android Paling Baru Edisi September 2017

Samsung Galaxy Note 8 Rp 12.4 juta

Smartphone Android Paling Baru Edisi September Samsung Galaxy Note 8

Dapat dikatakan semua kelebihan flagship Galaxy S8 ditanamkan dalam smartphone terbaru milik Samsung satu ini. Pastinya dengan sejumlah peningkatan, seperti S Pen, layar lebih luas yakni sekita 6.3 inch, dan kemampuan fotografi yang lebih ciamik, yakni dengan menggunakan dual kamera. Diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 835 atau pun Exynos 8895 Octa, smartphon ini juga mendapat sokongan RAM 6GB serta pilihan penyimpanan 64GB, 128GB, atau 256GB.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 8 Rilis 23 Agustus

Asus Zenfone 4 Pro Rp 7.9 juta

Smartphone Android Paling Baru Edisi September Asus Zenfone 4 Pro

Ini adalah salah satu smartphone flagship yang mengusung layar AMOLED 5.5 inch full HD dan ditenagai oleh chipset paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon Qualcomm 835 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan baterai 3.600 mAh. Fitur unggulan smartphone tersebut adalah teknologi dual camera 12MP yang tawarkan kemampuan zoom hingga 2 kali.

Sharp Aquos S2 Rp 4.9 juta

Smartphone Android Paling Baru Edisi September Sharp Aquos S2

Perusahaan yang diakuisisi oleh Foxconn ini sepertinya ingin buktikan bahwasannya Anda tak perlu bayar mahal untuk sebuah smartphone dengan desain yang mutakhir. Sharp Aquos S2 ini membawa layar seluas 5.5 inch dengan bagian mukanya 87.5 persen didominasi oleh layar. Bagian atasnya hanya menyisakan sedikit saja untuk kamera depan. Beralih ke bagian belakang, ada dual kamera 12MP dan 8MP dengan bentuk vertikal yang mampu menghasilkan gambar atau foto yang ciamik. Sementara itu untuk foto selfie ditenagai kamera depan 8MP.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 smartphone Android paling baru edisi September 2017. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password