Daftar Smartphone Android Alternatif iPhone X Versi Styleintech

Smartphone Android Alternatif iPhone X

Styleintech.com – iPhone X adalah smartphone Apple yang sempat hype sebab dibekali dengan berbagai fitur canggih dan futuristik. Namun untuk memiliki smartphone iPhone X tersebut pastinya Anda harus merogoh kocek dalam – dalam. Luar biasanya lagi di Indonesia harga iPhone X ini mencapai Rp 20 juta rupiah. Sungguh harga yang fantastis bukan?

Di samping itu, hadir dengan spesifikasi sebanding dan pasti harganya juga jauh lebih murah, berikut ini adalah beberapa smartphone Android alternatif iPhone X terbaik versi Styleintech yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Daftar Smartphone Android Alternatif iPhone X Versi Styleintech

Samsung Galaxy Note 8

Smartphone Android Alternatif iPhone X - Samsung Galaxy Note 8

Smartphone Android alternatif iPhone X yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 8. Smartphone tersebut dibekali dengan berbagai fitur canggih, dimana kehadirannya stylus jadi ciri khas dari smartphone terbaru Samsung tersebut. Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note 8 juga hadir dengan dual kamera beresolusi masing – masing 12MP.

Google Pixel 2 XL

Ini adalah versi bongsor Google Pixel 2. Tak hanya itu hal yang membedakannya adalah pada penggunaan layar OLED yang membawa desain bezel less di bagian tepiannya. Menariknya lagi, Google Pixel 2 XL juga ditenagai Qualcomm Snapdragon 835 sehingga menjadikan smartphone tersebut memiliki kamera terbaik berkat artificial intelligence.

Baca juga : 3 Smartphone Android RAM 8GB Harga Fantastis

Essential Phone

Smartphone Android Alternatif iPhone X - Essential Phone

Diriliskan jadi smartphone Android alternatif iPhone X, ternyata tak menjamin kesuksesan Essential Phone. Padahal smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan bezel less yang super cantik dan spesifikasi mumpuni.

LG G6

Smartphone Android Alternatif iPhone X - LG G6

Ini adalah smartphone under rate khsusunya di pasaran Indonesia. Padahal smartphone tersebut adalah alternatif iPhone X yang juga bawa berbagai fitur canggih. Misalnya saja dual kamera berlensa 13MP. Bahkan tak hanya itu saja, untuk build quality, LG G6 ini sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 dan standar militer.

Huawei Mate 10

Smartphone Android Alternatif iPhone X - Huawei Mate 10

Lalu untuk smartphone terakhir ini tawarkan pengalaman yang berbeda pada saat menggunakan smartphone tersebut. Sebab Huawei Mate 10 sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Tak sampai di situ saja, Huawei Mate 10 juga sudah dilengkapi pula dengan dual kamera yakni 20MP dan 12MP juga baterai berkapasitas 4.000 mAh yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone flaghship lainnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar smartphone Android alternatif iPhone X versi Styleintech. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password