Signal Booster, Penunjang Kebutuhan Travelling Anda!

Signal Booster

Styleintech.com – Kebutuhan menggunakan internet dan smartphone sudah tidak dipungkiri lagi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kita semakin dekat dengan dunia internet lewat bantuan smartphone. Dan akan sangat tidak nyaman jika kita berada di area dimana sinyal jaringan sangat lemah. Khususnya ketika Anda sedang bepergian ke luar kota dengan mobil kesayangan. Satu teknologi yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan itu adalah signal booster.

Signal Booster Untuk Kebutuhan Jaringan Smartphone Anda!

Sesuai namanya, signal booster berfungsi untuk memperkuat sinyal jaringan untuk smartphone Anda.  Ketika Anda bepergian ke luar kota dan melewati area pedesaan, hutan, ataupun pantai biasanya sinyal jaringan akan langsung nge-drop. Tentunya akan sangat membosankan jika kebutuhan berselancar Anda di dunia internet terganggu. Atau ketika Anda sedang chatting melalui medsos kesayangan Anda dan sinyal gawai menunjukkan tanda silang, pasti akan menurunkan mood Anda.

Signal Booster

Teknologi ini umumnya dipasang dan digunakan di rumah atau gedung kantor. Namun, sekarang teknologi ini sudah dikembangkan dan bisa dipasang di mobil Anda. Pemasangannya pun cukup mudah.

Simpel! Memasang Signal Booster di mobil

Signal booster terdiri dari tiga part. Part pertama adalah outside antenna atau antena luar. Fungsi antena luar adalah mencari dan menarik sinyal dari menara penyedia sinyal yang terletak di berbagai tempat. Lalu antena luar mengirim sinyal melalui kabel yang terhubung ke part utama yaitu signal booster. Part ini memperkuat sinyal yang diterima dari antena luar dan mengirimnya ke inside antenna untuk dikirimkan kembali ke dalam mobil.

Anda bisa memasang inside antenna atau antena dalam ini di pilar depan mobil Anda. Dan tentunya signal booster juga bisa Anda tempatkan di manapun selama dekat dengan power outlet mobil. Bahkan, ada bentuk signal booster yang menyerupai car holder.

Signal Booster

Namun, teknologi ini belum dipasarkan di Indonesia. Signal booster masih baru tersedia di Amerika. Tetapi, vendor-vendor pengembang teknologi masih akan berusaha untuk memperluas pemasaran produk dan diharapkan akan bisa dipasarkan di Indonesia.

Dengan terpasangnya teknologi ini di mobil Fortuner Anda, tidak perlu khawatir untuk kehilangan sinyal ketika bepergian jauh. Disamping ketangguhan Fortuner melewati berbagai medan jalan, kini mobilitas berinternet Anda semakin terbantu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password