Tips Mengetahui Siapa Saja yang Menghapus Anda dari Pertemanan Facebook

Pertemanan Facebook

Styleintech.com – Media sosial saat ini memang berperan cukup penting sekali untuk berbagi informasi, bertukar kabar ke sesama teman dan rekan kerja, bahkan untuk mengetahui dimana Anda sedang berada. Selain hal tersebut, dengan hadirnya media sosial Anda bisa tetap terhubung dengan teman lama walaupun sudah jarang bertemu di kehidupan nyata.

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa dibilang paling populer di dunia. Ya, hadirnya Facebook dan beberapa inovasi yang dilakukan tim Facebook sendiri hingga sekarang media sosial tersebut masih banyak digunakan. Walaupun demikian, tak sedikit orang yang mungkin malas berteman dengan Anda dan ingin akhiri pertemanan Facebook. Untuk itu pada artikel ini kami akan berikan Anda cara atau tipsnya untuk mengetahui siapa saja yang menghapus Anda dari pertemanan di Facebook.

Baca juga : Ternyata Begini Cara Facebook Memata-Matai Kita?

Tips Mengetahui Siapa Saja yang Menghapus Anda dari Pertemanan Facebook

Harus Anda ingat, bahwa untuk mengetahui siapa saja yang menghapus Anda dari pertemanan di Facbeook ini Anda perlu sebuah media yang berupa PC atau laptop untuk bisa mengimplementasikannya. Lalu Anda perlu ikuti langkah – langkah berikut ini.

  • Kunjungi website www.deleted.io lalu download Google Chrome Extension yang ada di kolom berwarna merah pada situs tersebut.

Pertemanan Facebook

  • Setelah itu tambahkan Extension Who Deleted Me di Google Chrome Anda.
  • Klik Extension Who Deleted Me di Google Chrome, kemudian Anda akan terdeteksi teman – teman Anda yang ada di Facebook.
  • Kemudian, Extension tersebut akan memberitahu berapa banyaknya teman Anda di Facebook.
  • Apabila suatu saat ada yang menghapus pertemanan Anda di Facebook. Maka akan ada notifikasi, baik itu melalui Extension di bagian pojok kanan atas, atau pun di akun Facebook Anda sendiri.
  • Jika Anda membukanya lewat akun Facebook, maka yang akan muncul adalah keterangan seperti You’ve lost 1 friend, lalu klik saja Let’s Go See Who.
  • Kemudian Who Deleted Me akan tampilkan siapa saja yang menghapus Anda dari pertemanan di Facebook.

Pertemanan Facebook

Demikian informasi tentang tips mengetahui siapa saja yang menghapus Anda dari pertemanan Facebook. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password