Inilah Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa

Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa

Styleintech.com – Di tahun kemarin Anda bisa melihat banyaknya sekuel dari suatu franchise game yang telah sukses secara komersil, contohnya saja The Evil Within 2, Outlast II, dan Resident Evil 7. Tetapi, tak sedikit pula sekuel dari suatu franchise game yang justru membikin kecewa para gamer, bahkan dikatakan sangat buruk. Berikut ini akan kami bagikan informasinya kepada Anda tentang beberapa sekuel game yang paling bikin kecewa sepanjang masa. Penasaran? Mari simak ulasannya.

Inilah Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa

Dino Crisis 3

Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa - Dino Crisis 3

Game yang mengusung tema dinosaurus ini bisa dibilang sangat sukses pada seri 1 dan 2 hingga akhirnya diriliskan seri 3. yang jelek dari seri ketiganya, mulai dari gameplay yang terbilang membosankan hingga yang paling bikin jengkel adalag view angle camera yang statis. Sebab, pada saat pemain mencoba mengeksplorasi suatu ruangan view camera akan tetap ada di satu tempat dan tak ikuti posisi pemain pada saat mengeksplorasi ruangan tersebut.

Crackdown 2

Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa - Crackdown 2

Lalu untuk game satu ini tak terasa seperti sebuah sekuel pada umumnya, mulai dari tampilan latar tempat yang dibuat sama, serangkaian misi yang sedikit sekali diperluas, hingga grafik yang dapat dikatakan buruk dan kurang detail. Satu – satunya hal yang paling menarik adalah pemain bisa bermain secara online dengan 3 pemain yang lain.

Medal of Honor Warfighter

Sekuel Game yang Paling Bikin Kecewa Sepanjang Masa - Medal of Honor Warfighter

MoH Warfighter bisa dibilang sebagai salah satu game yang mendapatkan ekspektasi cukup tinggi, tetapi gagal secara komersil. Bahkan saking gagalnya, setelah 1 tahun diriliskan, franchise game ini harus dihentikan sementara oleh EA. Meskipun pada saat itu sudah gunakan Frostbite Engine 2.0 yang memang benar – benar bisa memanjakan mata, akan tetapi pada kenyataannya tak ada lagi hal yang berkesan oleh gamer setelah selesai menamatkan game tersebut. Mulai dari bagian plot cerita yang terlihat biasa – biasa saja, hingga AI yang kurang peka.

Nah, itulah beberapa sekuel game yang paling bikin kecewa sepanjang masa bisa kami informasikan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password