Baca Ini Sebelum Membeli Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+

Baca Ini Sebelum Membeli Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+

Styleintech.com – Samsung memang cukup sukses menarik perhatian para pecinta gadget dalam ajang MWC 2018, hingga akhirnya Samsung Galaxy S9 dan S9+ resmi diriliskan di Indonesia. Membawa tagline The Camera, Reimagined, Samsung membekali kedua smartphone terbarunya tersebut dengan berbagai kecanggihan dan fitur super keren, seperti halnya fitur Dual Aperture, AR Emoji, dan Super Slow Mo. Tertarik untuk membeli smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+?

Baca Ini Sebelum Membeli Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+

Baca Ini Sebelum Membeli Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+

Baik itu Samsung Galaxy S9 atau pun S9+, keduanya sama – sama hadir dengan layar yang sudah dibekali rasiko 18.5 : 9 atau Infinity Display. Dimana keduanya juga sama – sama membawa layar lengkung di bagian samping, sehingga hampir tak ada bedanya dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang lebih dulu diriliskan.

Tetapi jika dilihat dari segi desain, yang membedakan antara Samsung Galaxy S9 dan S9+ dengan pendahulunya adalah ada pada segi peletakkan sensor sidik jari yang saat ini dipindahkan ke bagian bawah kamera. Dan hadirnya teknologi dual kamera yang Super Speed Dual Pixel 12MP untuk varian Samsung Galaxy S9+. Sementara itu untuk Samsung Galaxy S9 sendiri masih menggunakan teknologi Single Kamera Super Speed 12MP. Namun keduanya sama – sama dibekali fitur Dual Aperture F1.5 atau F2.4 yang dapat disesuaikan dengan kondisi pencahayaan di sekitar.

Baca Ini Sebelum Membeli Smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+

Terlepas dari hal tersebut, Samsung Galaxy S9+ ini dibekali RAM berkapasitas jumbo, yakni 6GB, lalu untuk Samsung Galaxy S9 sendiri hanya dibekali RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, Samsung Galaxy S9+ juga tersedia dalam varian memori internet sebesar 256GB. Buat Anda yang memang menginginkan smartphone terbaru dari Samsung ini, penjualan Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan dilakukan mulai tanggal 16 – 18 Maret 2018 dengan banderol harga yang tak murah pastinya, yakni berkisar Rp 12 – 15 juta rupiah. Meskipun harga tersebut terbilang terlampau mahal, akan tetapi yang demikian sudah sebanding dengan apa yang Anda dapatkan nanti.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang hal yang harus Anda baca sebelum membeli smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9+. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone dan Tablet Samsung dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password