Samsung Galaxy J8, Pilihan Smartphone Murah Berbekal Kamera Ganda

Samsung Galaxy J8, Pilihan Smartphone Murah Berbekal Kamera Ganda

Styleintech.com – Baru-baru ini Samsung kembali merilis smartphone terbarunya dari keluarga Galaxy J Series, yakni yang diberi nama Samsung Galaxy J8. Smartphone satu ini merupakan penerus dari Samsung J Pro Series yang diriliskan di akhir tahun 2017 lalu. Bertajuk Galaxy J8, ada beberapa peningkatan yang didapatkan oleh smartphone satu ini, salah satunya yang paling terlihat adalah pada bagian kamera utamanya.

Kalau pada keluarga Galaxy J Series sebelumnya belum ada yang berbekal kamera ganda, pada Samsung Galaxy J8 ini kamu sudah bisa mendapatkannya. Ya, Samsung memang sudah menyematkan kamera ganda pada bagian sisi belakang bodi smartphone. Tak lupa juga kamera selfie yang juga dibuat dengan lensa lebih besar dari sebelumnya.

Baca juga : Begini Penampakan Wujud dari Samsung Galaxy S8 Lite

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J8

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Samsung Galaxy J8 ini sudah berbekal dual kamera untuk sisi belakangnya. Dimana kamera tersebut beresolusi 16MP + 5MP lengkap dengan fitur autofokus dan juga LED Flash. Tak lupa juga sematan kamera selfie yang beresolusi 16MP lengkap dengan fitur LED Flash untuk hasil foto selfie terbaik meskipun di ruangan minim cahaya.

Sementara untuk bagian layarnya, Samsung sudah menyematkan layar infinity display yang tampak sangat kekinian. Dibuat dengan berukuran 6 Inci beresolusi HD+ 1440 x 720 pixel, didukung pula dengan teknologi IPS LCD sehingga mampu menghasilkan kerapatan mencapai 286 ppi. Tak lupa juga pengadopsian OS Android versi 8.0 Oreo dengan antarmuka TouchWiz UI semakin membuat smooth tampilannya.

Baca juga : Ini Penampakan Wujud dari Samsung Galaxy J4 2018

Performa apik diberikan oleh Samsung Galaxy J8 ini, pasalnya ia sudah sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh dimana sudah ada chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan processor  octa-core ARM CortexA53 1.8 GHz, berpadu dengan RAM 4GB dan juga GPU Adreno 506. Hadir pula memori internal yang cukup luas yakni 32GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD.

Untuk sisi konektifitasnya juga cukup lengkap, dimana sudah ada dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, NFC, Bluetooth, dual SIM dan juga Wifi. Sementara untuk sisi dayanya, sudah ada dukungan baterai berkapasitas 3500 mAh yang dirasa sudah sangat kuat dan tahan lama.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy J8 ini dibanderol seharga $280 atau jika dirupiahkan setara dengan angka Rp 4 Jutaan. Tertarik untuk membelinya?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password