Samsung Galaxy A6+, Smartphone Handal dengan Kemampuan Kamera Selfie Memuaskan

Samsung Galaxy A6+, Smartphone handal dengan kemampuan kamera selfie memuaskan

Styleintech.com – Samsung memang tidak henti – hentinya membuat gebrakan baru di dunia komunikasi. Bahkan baru saja secara resmi telah diperkenalkan di publik, yaitu Samsung Galaxy A6+ yang di klaim sebagai smartphone handal dengan kemampuan kamera selfie yang memuaskan.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A6+

Samsung Galaxy A6+

Samsung Galaxy A6+ mengusung desain dan spesifikasi yang kekinian, yaitu menjadi versi terbaru dan lebih unggul dari Galaxy A6 sebagai versi sebelumnya. Perusahaan asal Korea Selatan ini membenamkan dual kamera pada kamera utama, serta kamera selfie yang beresolusi 24 MP. Tentunya akan sangat cocok dan memuaskan untuk kamu yang doyan berselfie.

Samsung Galaxy A6+ ini didukung dengan layar berukuran 6 inch yang terbilang cukup lebar, disertai resolusi full HD+ 2220 x 1080 piksel dan teknologi panel IPS. Ponsel ini juga sudah menggunakan sistem Android 8.0 Oreo dengan interface TouchWiz UI khas Samsung yang juga dibekali dengan fitur Always-on Display.

Baca juga : Samsung Galaxy S10 bakal Usung Bodi Bongsor dan Kamera 3D

Pada sektor kamera, selain beresolusi 24 MP + 5 MP, Samsung Galaxy A6+ juga didukung dengan autofocus aperture f/1.7 yang lengkap dengan kehadiran LED Flash. Bahkan juga sudah mampu untuk menghasilkan efek bokeh yang kekinian dan menghasilkan selfie yang memuaskan loh!

Untuk konektivitasnya sendiri, Samsung Galaxy A6+ sudah didukung dengan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth dan juga dual SIM. Selain itu, ponsel ini sudah dilengkapi dengan memori internal yang cukup lega yaitu 32 GB atau 64 GB. Kapasitas baterainya sendiri yaitu 3500 mAh, cukup besar jika dibandingkan versi sebelumnya.

Baca juga : Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Terbaru 2018

Samsung Galaxy A6+ memiliki performa yang cukup bagus dan bisa bersaing di kelas menengah, yaitu karena dukungan tenaga Chipset Qualcomm Snapdragon 450 serta prosesor Octa-Core ARM Cortex-a53 dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu juga dipadukan dengan RAM sebesar 4GB atau 3GB. Sangat menarik bukan?

Demikian informasi mengenai Samsung Galaxy A6+, smartphone handal dengan kemampuan selfie memuaskan. Wanna buy it? Ponsel ini di banderol hanya sekitar Rp 4,9 saja, sangat sebanding dengan spesifikasi memuaskan yang ditawarkannya. Terlebih lagi, membeli smartphone Samsung terbaru ini tak akan membuat kantong jebol.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password