Samsung Galaxy A10 jadi HP Sejutaan Paling Masuk Akal

Tampilan bagian depan Galaxy A10 - Samsung Galaxy A10 jadi HP Sejutaan Paling Masuk Akal - Styleintech.com

Styleintech.com – Kehadiran Samsung Galaxy A10 jadi jawaban telak bagi pasar smartphone di Indonesia yang dipenuhi oleh nama-nama dari daratan Tiongkok. Kita bicara tentang HP sejutaan disini, yang mudah menarik perhatian konsumen dari semua kalangan.

Jadi sederhananya, Samsung Galaxy A10 dari Samsung menawarkan semua kelebihan yang dicari oleh orang-orang yang tak membutuhkan fitur wah dari sebuah smartphone. Mulai dari harga perangkat yang terjangkau, sampai fitur-fitur standar untuk keperluan harian seperti layanan messaging.

Oh ya, jangan lupakan desain smartphone dengan layar Infinity-V. Desain macam ini membuat smartphone tersebut terlihat segar dan up-to-date. Dengan harga mulai dari Rp 1.699.000 dan segudang fitur kekinian, Galaxy A10 sah jadi jawaban paling masuk akal untuk kita-kita yang selalu menempatkan harga di atas segalanya.

Yang Kami Dapatkan dari Samsung Galaxy A10

Baterai besar Samsung Galaxy A10 - Samsung Galaxy A10 jadi HP Sejutaan Paling Masuk Akal - Styleintech.com
Baterai besar Samsung Galaxy A10. (Foto courtessy Samsung.com)

Oke, Samsung berbaik hati memberi tawaran menarik berupa smartphone murah dan terjangkau. Dan tawaran Samsung membuat kita memiliki lebih banyak pilihan smartphone murah.

Tapi pertanyaannya, memang apa sih yang bakal kita dapatkan dari smartphone seharga Rp 1.699.000? Tentu saja ada banyak.

  • Layar 6,2-inch yang seakan tanpa batas

Jujur saja, kami lebih menyukai sebuah perangkat yang memberi keleluasaan untuk menikmati semua konten di atas layar, tanpa terganggu garis tepi layar yang tebal. Samsung A10 secara sah memenuhi persyaratan itu.

Layar Infinity- V TFT 6,2-inch HD+ dirancang dengan aspect ratio 19:9. Dengan ukuran sebesar itu, layar Samsung Galaxy A10 terlihat lebih tinggi, namun tetap terlihat ramping.

Kami juga suka dengan cara Samsung membagi rasio layar dengan bodi. Angka 81.6% screen-to-body di atas kertas memberi janji, bahwa Samsung lebih mengutamakan kenyamanan konsumen ketika memakai smartphone ini setiap hari.

Artinya ponsel satu ini dihadirkan dengan layar yang lebih lega, yang membantu kami menikmati segala macam konten di atas layar dengan sangat jelas. Tak ada gangguan bezel tebal maupun elemen lain yang mengganggu pandangan kami. Ciamik banget, Samsung!

Baca juga : Samsung Galaxy M10: Smartphone 1 Jutaan, Baterai Besar Tahan Seharian

  • Baterai dengan kapasitas besar

Jujur saja, siapa yang tidak suka smartphone dengan baterai besar? Rasanya tidak ada, begitupun kami. Dengan kapasitas baterai sebesar 3,400mAh, kami diberikan waktu yang panjang – hampir seharian – untuk menonton bertukar pesan seharian dengan kolega, maupun menelpon keluarga dan orang-orang dekat.

  • Kapasitas memori yang lumayan besar

Di rentang smartphone harga sejutaan, yang paling penting buat kami adalah kapasitas memori. Dengan harga yang relatif terjangkau untuk kebanyakan orang, kami biasanya mengharapkan perangkat smartphone dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar.

Dengan begitu akan terasa mudah bagi kami ketika ingin memasang aplikasi messaging dan berbagai macam aplikasi media sosial. Nah, di titik ini Samsung Galaxy A10 memenuhi kriteria itu dengan tawaran RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Slot microSD tersedia juga, dan kamu bisa dengan mudah menambahkan satu kartu memori penyimpanan tambahan dengan kapasitas maksimum sampai 512GB.

Kami sadar betul bahwa pasar ponsel sejutaan sudah penuh sesak dengan berbagai macam pilihan perangkat dan merek. Awalnya cukup sulit bagi kami menentukan pilihan.

Samsung One UI - Samsung Galaxy A10 jadi HP Sejutaan Paling Masuk Akal - Styleintech.com
Samsung One UI. (Foto courtessy: Samsung.com)

Tapi Samsung menyeruak memberi tawaran menarik melalui Galaxy A10, dan perangkat ini bagi kami masuk akal untuk dibeli. Pertama tentu saja tawaran harganya yang terjangkau.

Kedua, tentu saja karena fiturnya yang sudah lebih dari cukup untuk dipakai sehari-hari, untuk melakukan hal-hal sederhana seperti menikmati video maupun mengirim pesan untuk keluarga terdekat.

Salut untuk Samsung dengan Galaxy A10! Smartphone yang masuk akal harganya, dengan fitur-fitur yang lebih dari cukup. Beli Samsung Galaxy A10 seharga Rp1.699.000 dari situs resmi Samsung Indonesia.

 

Featured Image : Tampilan bagian depan Galaxy A10. (Foto courtessy: Samsung.com)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password