Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Styleintech.com – Seperti yang kita ketahui bersama, Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak penggunal. Terutama mereka yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain itu, sebagian besar produk dari Vivo ini menawarkan fitur kamera canggih yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas tinggi. Ini sejalan dengan habi kebanyakan pengguna smartphone yakni berfoto selfie atau mengabadika momen dengan video.

Satu lagi produk baru dari Vivo yang baru-baru ini menjadi perbincangan dikalangan banyak pecinta smartphone. Nama dari produk smartphone terbaru dari Vivo tersebut diberi nama Vivo V11 Pro. Vivo memang masih belum memperkenalkan smartphone ini secara resmi, namun soal keunggulan dan fitur terbaiknya sudah banyak yang mengungkapkan. Yang paling santer terdengar adalah akan disematkan fitur anti backlight camera. Selain itu, ada pula sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian bawah layarnya.

Namun untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dari Vivo V11, bisa anda simak pada ulasan di bawah ini.

Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Seperti yang kita dengar baru-baru ini, Vivo mengklaim produk terbarunya ini smartphone dengan teknologi Screen Touch ID pertama di Indonesia. Fingerprintnya memang di sematkan di dalam layar utamanya, membuatnya sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Selain fitur fingerprint yang tertanam di dalam layar, ada pula fitur anti blacklight camera yang bakal memanjakan para penggunanya. Khususnya bagi mereka yang suka atau hobi dengan fotografi.

Baca juga : Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli?

Vivo V11 Pro diklaim akan membawa layar depan beresolusi 25MP dengan aperture F/2.0. Selain itu, kamera selfie-nya tersebut juga didukung pula dengan senosr BSI dan juga kecerdasan buatan atau yang lebih dikenal dengan AI. Dengan fitur ini tentunya akan membuat hasil jepretan foto selfie dan video call semakin sempurna. Sementara untuk bagian belakangnya, ada sematan dual kamera beresolusi 12MP dan 5MP dengan aperture f/1.8. Kamera belakangnya ini semakin mumpuni berkat fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash dan juga kemampuan AI Scene Recognation. Dengan sematan fitur kamera yang lengkap ini tentunya akan menghasilkan foto bokeh sempurna.

Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Beralih pada bagian layarnya, Vivo V11 Pro sudah dilapisi dengan kaca seluas 6,41 Inci yang beresolusi Full HD 2340 x 1080 pixel. Selain itu, ada juga dukungan teknologi panel Super AMOLED yang menghasilkan kerapatan mencapai 376 ppi. Sebagai pelindungnya, layar Vivo V11 Pro juga sudah dilapisi oleh kaca Corning Gorilla Glass 5. Vivo V11 Pro juga sudah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo, lengkap dengan antarmuka FunTouch OS yang membuat tampilan layarnya semakin sempurna.

Untuk bagian performa dapur pacunya, Vivo V11 Pro sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang diintegrasikan dengan Octa-Core Kryo 260 64-bit. Processornya tersebut terdiri dari Quad-Core berkecepatan 2,2 GHz dan Quad-Core berkecepatan 1,8 GHz. Selain itu, didukung pula oleh RAM berkapasitas 6GB dan pengolah grafis Adreno 512 yang semakin memaksimalkan performanya.

Baca juga : Yuk, Ketahui Alasan Kenapa Vivo V5 Jadi Smartphone yang Wajib Kamu Beli di 2018!

Sebagai ruang penyimpanannya, Vivo V11 Pro juga akan disematkan memori internal sebesar 64GB dan 128GB yang tentunya masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas 256GB hybrid slot.

Review Vivo V11 Pro, Smartphone Gahar dengan Fitur Kamera Istimewa

Terakhir untuk sisi konektivitasnya, Vivo V11 Pro akan didukung dengan jaringan 3G HSPA, 4G LTE, Wifi, GPS, port USB type-C dan juga sensor pemindai sidik jari yang ditanam di bawah layarnya. Tak lupa juga dengan sematan baterai berkapasitas 3.400 mAh lengkap dengan dukungan Dual-Engine Fast Charging untuk mempercepat waktu pengisian dayanya.

Setelah mengetahui spesifikasi dari Vivo V11 Pro, apa anda tertarik untuk memilikinya? Jika memang iya, tunggu kabar terbaru kapan smartphone satu ini dirilis secara resminya.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password