Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli?

Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli

Styleintech.com – Kabar gembira nih bagi Anda para pecinta smartphone Vivo, bagaimana tidak baru – baru ini Vivo kembali lagi menggebrak pasar gadget dengan perangkat terbarunya yang berkonsep “Apex”. Lewat perangkat terbarunya tersebut, Vivo sepertinya sudah menjawab permintaan para pecintanya yang inginkan sebuah smartphone yang memiliki layar penuh tanpa poni atau pun notch dan dagu besar.

Beda halnya dengan smartphone pada umumnya yang sudah diriliskan oleh produsen smartphone lain, sebab produk terbaru Vivo ini ternyata dihadirkan dengan kamera terselubung, lho! So, yakin masih mikir – mikir lagi untuk membelinya?

Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung

Review Vivo Nex, Smartphone Baru Vivo Hadir dengan Kamera Terselubung, Yakin Gak Mau Beli

Sejak dulu hingga sekarang, para produsen smartphone memang terus berlomba – lomba hadirkan perangkat terbaiknya. Akan tetapi peletakkan sensor Ambient, Proximity, dan juga kamera selfie ternyata jadi tantangan tersendiri. Dari sinilah Vivo buat sebuah smartphone berlayar penuh. Berbeda dengan pabrikan lainnya, Vivo ternyata cukup berhasil dalam menciptakan smartphone terbarunya tanpa bezel maupun notch.

Vivo Nex dihadirkan dengan layar Super Amoled seluas 6.59 inch dan memiliki bingkai sangat cantik dan super tipis. Bingkai tersebut ada di bagian atas yang hanya 2.16 mm saja, lalu untuk bagian bawahnya sendiri 5.08 mm, sementara itu di sisi kanan dan kirinya hanya 1.71 mm. Dengan bingkai setipis itu, layar smartphone ini menutupi 86% bagian depan body.

Baca juga : Yuk, Ketahui Alasan Kenapa Vivo V5 Jadi Smartphone yang Wajib Kamu Beli di 2018!

Seperti yang kita tahu bersama bahwa, ada satu hal yang membuat smartphone layar penuh memiliki sebuah penghalang besar, yakni kamera depannya. Pasti keberadaan kamera depan ini memiliki peranan cukup penting sekali. Tak hanya untuk urusan komunikasi lewat panggilan video, tetapi juga digunakan untuk selfie. Nah, untungnya Vivo tawarkan solusi keren dan unik untuk kali pertamanya dikenalkan lewat smartphone Vivo Nex terbarunya. Alih – alih korbankan dimensi layarnya, ternyata Vivo sembunyikan kamera depan dalam body smartphonenya.

So, smartphone ini terlihat seperti smartphone tanpa kamera depan. Pada saat Anda aktifkan mode selfie, maka kamera depannya akan secara otomatis mencuat di bagian atas smartphone. Menariknya, Anda juga bisa menambahkan efek suara yang menyertai keluar dan masuknya kamera tersebut, lho! Tak hanya itu, juga ada alat pemindai sidik jari yang ternyata tidak mengganggu desain layar smartphone secara penuh. Vivo telah memanfaatkan teknologi pemindai sidik jari terbaik yang disematkan secara langsung di bagian bawah layar.

Baca juga : Vivo Resmi Perkenalkan Vivo X21i, Ini Spesifikasi dan Harga Banderolnya

Vivo bahkan juga menyertakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan dua jari sekaligus pada alat pemidai yang ditawarkannya. Selain itu pengguna juga bisa mendaftarkan jari pasangannya untuk keamanan yang ekstra. Dengan demikian, smartphone tak akan bisa dibuka tanpa sidik jari Anda dan pasangan. Vivo tawarkan smartphone terbarunya ini dalam 3 varian, yakni Nex, Nex S, dan juga Nex A. Khususnya untuk tipe Nex standar dibekali dengan chipset Snapdragon, RAM berkapasitas 8GB, dan memori internal 128GB. Lalu untuk Nex S sendiri mempunyai spesifikasi sama dengan Nex standar, kecuali memori internalnya yang hanya 256GB saja. Sementara itu untuk Nex A berbekal chipset Snapdragon 710, RAM berkapasitas 6GB, dan memori internal 128GB.

Pertanyaannya, dengan melihat spesifikasi tinggi dan desain revolusioner tersebut, kira – kira berapa banderol harga smartphone terbaru Vivo? Berapa pun harga yang ditawarkan oleh produsen smartphone Vivo ini, Anda pastinya bisa merasa lebih tenang lagi jika melakukan pembayaran via AKULAKU. Apalagi di AKULAKU saat ini Anda sudah bisa memanfaatkan kode promo yang diberikan, yakni AIDIA 1. Dengan kode promo tersebut maka Anda akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah. So, jadi lebih hemat kan?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password