Lentur Bagai Ular, Inilah Review Monopod Mogo dari Fotopro Lengkap dan Terbaru 2018

Lentur Bagai Ular, Inilah Review Monopod Mogo dari Fotopro Lengkap dan Terbaru 2018

Styleintech.com – Buat Anda nih yang hobi atau gemar mengabadikan momen perjalanan dengan cara membuat foto maupun video, Anda pastinya tidak hanya butuh yang namanya kamera mumpuni, akan tetapi juga butuh alat – alat bantu penyangga kamera, sehingga bisa digunakan untuk mengambil momen – momen penting dalam hidupmu.

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Monopod adalah salah satu yang bisa Anda gunakan dalam berbagai macam situasi. Khususnya apabila monopod tersebut juga memiliki fitur – fitur unik, seperti Fotopro Mogo ini. Adapun keunikan yang ditawarkan oleh monopod tersebut adalah gagangnya yang sangat lentur sekali layaknya ular, sehingga bisa digantung atau dililitkan dimana pun dengan mudah.

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Tertarik untuk memiliki monopod Mogo dari Fotopro? Yuk, beli via aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik AKULAKU untuk mendapatkan monopod dengan cara yang hemat. Menariknya, di AKULAKU Anda juga bisa raih voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah. Misalnya saja dengan pakai kode “AIDIA 1” ini. Namun demikian, sebelum memutuskan untuk membeli Fotopro Mogo monopod tersebut, lebih baik simak dulu review lengkapnya di bawah ini.

Review Monopod Mogo dari Fotopro Lengkap dan Terbaru 2018

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Produk monopod Mogo dari Fotopro ini hadir dengan bobot yang sangat ringan sekali, yakni hanya 0.168 kg saja. Bobot tersebut ternyata lebih ringan dari bobot iPhone X. Walaupun demikian, monopod ini bisa menampung beban hingga 0.8 kg. Panjang monopod tersebut adalah 45.5 cm dan jadi pilihan terbaik untuk temani Anda pada saat bepergian. Anda bahkan juga bisa menangkap lebih banyak lagi momen – momen penting selama perjalanan dengan sangat mudah dan ringkas. Selain itu, produk ini juga punya kaki yang sangat fleksibel sekali, layaknya ninja dan tahan dari air. Kaki pada monopod tersebut berlapiskan karet yang kuat, sehingga lebih kokoh serta tahan lama dan tahan selip.

Baca juga: Ketahui Kelebihan Monopod daripada Tripod yang Harus Anda Tahu

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Anda bisa membengkokkan monopod ini untuk digunakan pada setang sepeda, pohon, atau pun digabungkan dengan tripod, serta digantung di spion belakang untuk lakukan navigasi perjalanan. Produk tersebut bahkan bisa digunakan di dalam air dengan jenis kamera anti air, seperti action camera. Mau beli action camera baru, yuk kunjungi toko online kepercayaanmu, dan manfaatkan layanan pembayaran dengan cicilan via aplikasi kredit uang online terbaik AKULAKU.

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Monopod Mogo ini dirancang khusus dengan dua ¼ sekrup berkepala universal dan dapat digunakan untuk dua perangkat kamera atau pun smartphone sekaligus. Salah satu sekrup dapat dilepas untuk penggunaan satu perangkat kamera. Tetapi apabila membutuhkan, Anda juga bisa memasang 2 unit perangkat pada bagian ujungnya. Sudah pasti perangkat yang bobotnya sangat ringan, seperti smartphone maupun kamera aksi GoPro.

Baca juga: Review Tripod Fotopro UFO 2 yang Fleksibel untuk Segala Medan Terbaru 2018

Review Monopod Mogo dari Fotopro

Beberapa perangkat yang paling pas dipasangkan dengan Fotopro Mogo adalah kamera aksi seperti tipe – tipe GoPro Hero, SJCAM SJ400, dan Garmin Virb. Ada pula pegangan untuk memasangkan 2 buah smartphone sekaligus. Khususnya untuk smartphone, Anda bisa menggunakan tipe apapun, baik Android atau iOS, mulai dari merek Huawei, Samsung, hingga iPhone bisa dipasangkan pada monopod satu ini.

Lentur Bagai Ular, Inilah Review Monopod Mogo dari Fotopro Lengkap dan Terbaru 2018

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan angle pengambilan gambar perangkatmu dengan menggunakan monopod Mogo dari Fotopro ini. Kepala Mogo mendapat dukungan perputaran secara horizontal 10 derajat lewat tombol sudut. Anda bisa ambil gambar di sudut yang berbeda, sesuai kebutuhan selama penggunaan untuk pengambilan gambar. Fitur satu ini akan memungkinkan Anda bisa mengambil gambar dari berbagai sudut perjalanan, sehingga Anda bisa hasilkan yang lebih banyak lagi bahan gambar maupun video untuk proses editing pasca produksi.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang review monopod Mogo dari Fotopro lengkap dan terbaru 2018. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password