Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik Hasil Pengemasan Ulang Panasonic LX100 II

Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik Hasil Pengemasan Ulang Panasonic LX100 II

Styleintech.com – Meskipun penghujun tahun sudah ada di depan mata, tetapi Leica tak berhenti untuk kenalkan produk teranyarnya. Kali ini produsen asal Jerman tersebut secara resmi meriliskan Leica D-Lux 7, sebuah kamera pocket terbaru dan terbaik yang merupakan hasil dari pengemasan ulang Panasonic LX100 II. Lantas, apa yang membuat kamera pocket ini menarik dan layak untuk Anda miliki? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini.

Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik Hasil Pengemasan Ulang Panasonic LX100 II

Menggunakan sensor Micro Four Thirds

Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik

Tampil sebagai kamera pocket dari salah satu perusahaan kamera ternama di dunia, Leica D-Lux 7 ini membawa desain klasik. Jika dilihat sekilas, kamera pocket ini memang mirip sekali dengan produk kamera Leica yang lain, terutama yang masuk dalam tipe Rangefinder. Desainnya pun semakin menarik dengan adanya logo lingkaran merah yang bertuliskan Leica di sisi kiri atas bagian depannya. Hal paling menariknya lagi, kamera pocket ini sudah pakai sensor CMOS 17MP Micro Four Thirds. So, dengan sensor inilah kamera tersebut akan bisa digunakan untuk mengambil gambar hingga kecepatan 11fps.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kamera Mirrorless Merek Pentax Terbaik 2018

Menggunakan lensa 24 – 75 mm

Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik

Tak hanya memiliki sensor mumpuni, kamera Leica D-Lux 7 ini juga sudah dibekali dengan lensa yang memadai. Untuk produk tersebut, Leica pakai lensa 24 – 75 mm dan dengan bukaan pada f/1.7 – f/2.8. Sehingga dengan lensa ini maka Anda akan bisa menggunakannya untuk penuhi berbagai macam kebutuhan fotogrfi. Bahkan dengan lensa tersebut, sensor pada kamera ini dapat bekerja dengan maksimal. Leica mengklaim produk terbarunya ini akan hasilkan kualitas foto terbaik dari kemasan terkecil yang mungkin pernah ada.

Kecanggihan kamera saku dari Leica pun tak hanya berhenti sampai di situ saja, sebab produk kamera pocket satu ini juga sudah dilengkapi pula dengan jendela bidik elektrik. Ya, sebuah Electronic Viewfinder hadir dengan layar 2.8MP beresolusi tinggi. Dengan viewfinder inilah Anda akan tetap punya tampilan yang super jernih walaupun kamera berhadapan langsung dengan sumber cahaya.

Baca juga: Keunggulan Kamera Nikon Z7, Hadir dengan Fitur – Fitur Terbaik 2018

Memiliki banyak fitur menarik

Review Leica D-Lux 7, Kamera Pocket Terbaik

Tak hanya memiliki komponen – komponen yang super canggih, kamera pocket dari Leica ini juga sudah disertai pula dengan sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuannya untuk dikontrol lewat smartphone dengan menggunakan koneksi WiFi atau pun Bluetooth. Dengan mengandalkan aplikasi yang bernama Leica Fotos, maka Anda akan bisa menggunakan smartphonemu sebagai remote controlnya. Tidak hanya itu saja, Anda bahkan juga bisa melakukan pemindahan atau pun transfer foto dengan sangat mudah lewat aplikasi satu ini. Ini artinya foto – foto yang dihasilkan dapat dengan mudahnya diunggah langsung ke media sosial seperti Instagram.

Fitur lainnya yang menjadikan kamera pocket ini menarik untuk Anda miliki adalah kemampuan post focusnya. Dengan teknologi tersebut, maka Anda akan bisa menggeser fokus setelah foto diambil dengan lebih mudah. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi foto akan salah fokus pada saat memotret dengan Leica D-Lux 7. Dengan segala kecanggihannya, bisa jadi kamera pocket Leica D-Lux 7 ini adalah kamera pocket kualitas terbaik. Akan tetapi Anda tak perlu takut untuk memilikinya, sebab harga kamera pocket Leica D-Lux 7 tersebut tak semahal kamera Leica yang lain. Bisa jadi produk satu ini adalah kamera Leica versi murah yang bisa Anda beli.

Menariknya, dengan banderolan harga terjangkau Anda bisa membeli Leica D-Lux 7 ini dengan cicilan lewat aplikasi kredit terbaik AKULAKU. Mau lebih hemat lagi? Pakai saja kode “AIDIA 1”, agar Anda bisa dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah. Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review Leica D-Lux 7. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password