Review All New Toyota Fortuner: Mobil Premium dengan Teknologi yang Mumpuni

Review All New Toyota Fortuner Mobil Premium dengan Fitur yang Mumpuni

Styleintech.com – All New Fortuner merupakan generasi baru Toyota Fortuner yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 yang mengusung konsep perubahan yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi Toyota Fortuner sebelumnya. Konsep penyegaran dilakukan bukan hanya di sisi interior, tetapi juga eksterior. Dengan mengedepankan aksen stylish dan confidence, mobil keluarga kelas ‘Premium’ ini hadir guna memenuhi kebutuhan akan kendaraan pribadi dengan fitur melimpah. Sebelum resmi diluncurkan, pemesanan unit seri ini bahkan sudah mencapai 500 unit lebih. All New Fortuner hadir dengan varian mesin diesel dan mesin bensin, dengan pilihan kapasitas bahan bakar 2.4L (diesel) dan 2.7 L (gasoline) engine.

Review All New Toyota Fortuner Mobil Premium dengan Fitur yang Mumpuni

Perspektif desain elegan bukan hanya terlihat dari sisi interior, tapi juga interior. Tengok saja desain luar All New Toyota Fortuner ini. Sisi depan, LED sein menyatu dengan spion dengan desain lekukan yang elegan dan tajam. Headlamp menggunakan bi-beam yang membuat blind-spot arah berjalanan tidak bermasalah dan tajam, sangat aman digunakan di siang hari.

Di sisi outdoor samping, tampak kaca samping yang elegan dan menyempit ke belakang, dengan list hitam yang minimalis, guna mengurangi redusi cipratan air saat hujan.

Sisi belakang stoplamp All new Toyota Fortuner, menggunakan stoplamp meruncing di samping hingga ke belakang, dengan mounting stoplamp di spoiler belakang. Pintu bagasi menggunakan teknologi power back door, sangat memudahkan untuk membuka dan menutup pintu bagasi. Teknologi rear packing sensor dan camera tak lupa disematkan guna menunjang kemudahan pengendara saat hendak memarkirkan mobil dan juga shark fin antenna.

Review All New Toyota Fortuner Mobil Premium dengan Fitur yang Mumpuni

Merambah pada sisi panel kemudi, desain speedometer futuristik disematkan disertai dengan MID dan fitur navigator. Untuk steering terdapat fitur audio recognition. Tersedia juga beberapa fitur menarik lain, seperti Toyota Move, Air gesture, paddle shift yang berfungsi melakukan manual-shifting pada jenis mesin automatic. Di sektor kenyamanan opsional, terdapat fitur cool box untuk menjaga bekal minuman tetap dingin, button start / stop, dan  tersedia pula mode driving (ECO/power).

Jok kulit seri Toyota All New Fortuner juga terbilang empuk dan nyaman dengan dilengkapi fitur ISOFIX dan seatbelt disematkan.

Semua fitur yang dimiliki Toyota All New Fortuner merupakan fitur menarik di kelasnya, dengan berbagai desain bodi yang elegan dan glossy, dengan spesifikasi mesin yang mumpuni, dan tak lupa di sisi keamanan yang ditunjangnya, sangat tepat untuk dijadikan menjadi mobil pilihan saat ini.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password