Bosan Dengan Kaca Spion Tengah Fortunermu? Upgrade ke Rear-View Camera Mirror Aja!

Rear-View Camera Mirror

Styleintech.com – Rear-View Camera Mirror adalah teknologi terbaru yang terpasang pada rear-view mirror atau kaca spion tengah mobil. Ada tambahan fitur keamanan dan fitur lain yang membantu Anda bagi yang suka car-vlogging dengan rear-view camera mirror.

Seluk-beluk Rear-View Camera Mirror 

Rear-View Camera Mirror

Teknisnya, pada teknologi terpasang kamera kecil tersembunyi di bagian belakang kaca dan tampilan LCD. LCD berukuran kecil ini menampilkan hasil rekaman kamera yang terdapat di pojok permukaan depan kaca dengan ukuran kecil. Kamera kecil di belakang juga bisa diputar 360 derajat untuk penyesuaian. Satu keunggulan yang menarik, kualitas rekaman kamera menghasilkan tampilan 1080p HD. Bisa dibayangkan betapa jernih hasil rekaman kameranya. Ditambah ada beberapa fitur menarik yang ditampilkan pada LCD kecil. Fitur itu adalah kompas, bluetooth untuk transfer data, dan file management untuk mengatur data rekaman.

Rear-view camera mirror juga bisa diatur untuk hidup dan langsung merekam secara otomatis ketika anda menyalakan mesin mobil Anda. Ada soket USB 2.0 yang bisa Anda sambungkan dengan PC/laptop Anda untuk mentransfer data hasil rekaman. Dan tentunya soket USB tersebut berfungsi sebagai penerima daya listrik yang bisa diisi ulang melalui car charger. Sehingga tidak perlu khawatir kamera akan mati di tengah perjalanan ketika diaktifkan. Hasil rekaman kamera langsung disimpan pada micro SD yang slotnya sudah tersedia di rear-view camera mirror.

Cara Pasang dan Fungsi Menarik Rear-View Camera Mirror

Cara memasangnya cukup mudah. Anda tidak perlu melepas kaca spion tengah mobil. Alat ini cukup dipasang di depan kaca spion tengah dan direkatkan dengan pengikat berbahan velcro. Ukuran rear-view camera mirror yang lebar membuat Anda tetap nyaman melihat keadaan belakang mobil sekaligus fitur LCD kecilnya.

Rear-View Camera Mirror

Salah satu fungsi dari rear-view camera mirror ini adalah Anda bisa merekam kejadian-kejadian di depan mobil Anda ketika sedang berkendara. Misalnya, ketika di depan mobil Anda terjadi suatu kecelakaan secara tiba-tiba. Maka hasil rekaman dari kamera ini bisa menjadi bukti yang bisa diserahkan kepada pihak yang berwenang. Dengan mematikan fitur LCD dan tetap menyalakan kameranya, Anda bisa mengawasi ke mana saja anak anda bepergian dengan mobil Anda.

Tentunya, fitur pada rear-view camera mirror ini sangat bersahabat bagi Anda yang suka vlogging. Dengan kualitas 1080p HD, aktivitas car-vlogging Anda semakin terbantu dan bisa dengan mudah menghadirkan konten-konten segar.

Kini, kaca spion tengah Fortuner Anda tidak hanya berfungsi untuk melihat keadaan di belakang mobil. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh rear-view camera mirror, fungsi dan kecanggihan interior Fortuner Anda semakin bertambah.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password