Muncul di AnTuTu, Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB

Muncul di AnTuTu, Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB

Styleintech.com – Razer Phone saat ini mulai banyak menarik minat para pecinta gadget, khususnya mereka yang sudah dengan aktivitas bermain game mobile. Razer Phone sendiri memang menjadi smartphone gaming terbaik yang ada saat ini. Memainkan game mobile berbagai genre di Razer Phone, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemainnya. Dan baru-baru ini Razer Phone sudah hampir memasuki seri yang kedua. Hal tersebut diperkuat dengan kemunculannya di situs Benchmark AnTuTu.

Dari situs tersebut terlihat skor yang didapat oleh smartphone gaming yang diduga kuat adalah Razer Phone 2 ini menjadi yang tertinggi di kelasnya. Tapi demikian, belum bisa dipastikan kapan waktu perilisan dari smartphone baru generasi penerus Razer Phone tersebut.

Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB

Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB 1

Sebagai pecinta game mobile, pastinya anda sangat menantikan akan kehadiran dari smartphone gaming paling gahar ini. Sembari menunggu, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu spesifikasi yang akan dibawa oleh Razer Phone 2 yang masih rahasia tersebut.

Pertama adalah untuk bagian layar yang diusungnya, dimana Razer Phone 2 hadir dengan mengusung layar seluas 5,7 Inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Layarnya tersebut semakin dipertangguh dengan dukungan teknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang memiliki refresh rate 120 Hz dan mampu menghasilkan kerapatan mencapai 515 piksel per inci. Tak hanya itu saja, layarnya tersebut juga sudah dilapisi pelindung layar dari Corning Gorilla Glass. Sementara untuk sistem pengoperasiannya, Razer Phone 2 sudah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka khas dari vendornya sendiri.

Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB

Baca juga : Rekomendasi HP Gaming Dibawah 2 Juta Rupiah, Recommended Dibawa Pulang Nih!

Berbicara soal performa yang dihasilkan oleh Razer Phone nampaknya sudah tidak perlu diragunakan. Jika kita berkaca pada smartphone pendahulunya, dimana sangat memanjakan penggunanya dengan performa mumpuni, pasti performa dari penerusnya ini akan jauh lebih bagus dari itu. Razer Phone kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm generasi terbaru yakni Snapdragon 845 dengan processor Octa Core Kryo 385 64-bit yang mengusung konfigurasi quad core 2.8 GHz dan juga quad core dengan kecepatan 1.8 GHz. Performa multitaskingnya terasa sangat kencang dan lancar berkat sematan RAM berkapasitas 8GB. Tampilan grafis layar juga sangat memukau berkat dukungan dari GPU Adreno 630.

Yang paling menarik minat dari smartphone gaming satu ini adalah sematan memori internalnya yang diklaim bakal mengusung kapasitas mencapai 512MB. Ada juga slot microSD yang berguna untuk melakukan ekspansi kartu memori.

Razer Phone 2 Bakal Mengusung Memori Internal 512GB

Selain untuk gaming, Razer Phone 2 ini ternyata juga sangat cocok bagi pecinta fotografi. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sematan dual kamera belakang yang mumpuni. Ada lensa beresolusi 12MP dengan dukungan aperture f/1.75, sensor BSI, OIS, autofokus dan juga LED Flash. Sementara untuk kamera keduanya berlensa 13MP dan hanya berfungsi untuk zoom saja.

Baca juga : Daftar Merek Gamepad Terbaik 2018 untuk Maksimalkan Mobile Gamingmu

Tak hanya kamera belakang, Razer Phone 2 juga bakal mengusung kamera selfie yang tak kalah mumpuni, yakni mengusung lensa beresolusi 8MP lengkap dengan sensor BSI untuk bisa hasilkan foto selfie atau video call yang memuaskan.

Selanjutnya untuk masalah konektivitas dari Razer Phone 2 yang terbilang cukup lengkap. Razer Phone 2 sendiri bakal mendapat dukungan konektivitas 3G HSPA, 4G LTE, Bluetooth, Wifi, GPS, port USB Type-C, dan juga sensor sidik jari. Sementara untuk bagian penyokong dayanya, Razer Phone 2 bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan dukungan fitur QuickCharge 4+ yang akan membuat waktu pengisian dayanya lebih cepat dan singkat.

Kita tunggu saja kapan waktu perilisan resmi dari smartphone Gaming Razher Phone 2 ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi website ini untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai smartphone terbaru dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password