Power Bank Fast Charging untuk Android Terbaik 2017

Power Bank Fast Charging untuk Android Terbaik 2017

Styleintech.com – Sepertinya fitur power bank fast charging ini sudah jadi kebutuhan telak bagi para pengguna smartphone Android. Sebab dengan adanya fitur tersebut maka menjadikan pengisian baterai berubah secara drastis, yang mana sebelumnya bisa memakan waktu hingga 4 jam lebih, akan tetapi kini hanya dengan 1 jam saja baterai smartphone sudah terisi penuh. Oleh karena itu dibutuhkan power bank fast charging untuk memenuhi pengisian baterai tanpa mengganggu aktivitas Anda.

Teknologi baru tersebut juga semakin merambah ke industry charger pihak ke-3, yakni Power Bank. Mengusung teknologi yang sama dengan smartphone, yakni Qualcomm Quick Charge versi 3.0.5, Power Bank fast charging berikut patut Anda bawa pulang. Bila Anda tidak suka berlama – lama menunggu pengisian baterai, langsung saja baca artike ini tentang Power Bank fast charging untuk Android terbaik 2017.

Power Bank Fast Charging untuk Andorid Terbaik 2017

1. Poweradd Qualcomm Quick Charge versi 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Poweradd Qualcomm Quick Charge versi 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Power Bank yang satu ini cukup nyaman dibawa ke mana – mana sebab memang ukurannya yang tidak terlalu besar. Body yang solid juga menjadikan Power Bank tersebut tidak mudah rusak atau pun pecah apabila tidak sengaja terjatuh ke tanah. Beramunisikan baterai LG Li-Ion dengan kapasitas 10.050 mAh, menjadikan Power Bank ini bisa digunakan untuk beberapa kali.

 

2. Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge versi 3.0 Technology

Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge versi 3.0 Technology

Meskipun body nya agak tebal sebab memiliki berat 13.3 ons, akan tetapi Power Bank satu ini jadi salah satu yang terbaik dengan desain cantik dan terkesan eksklusif. Pada bagian sudutnya juga ada 4 lampu LED untuk tunjang daya yang tersisa. Tak hanya itu dengan baterai yang berkapasitas monster menjadikan Anda bisa menggunakannya hingga berulang – ulang kali dalam sehari.

 

3. RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge versi 3.0 Portable Charger

RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge versi 3.0 Portable Charger

Walaupun tidak secantik desain dari Anker dan sedikit tampak kebesaran, akan tetapi Power Bank satu ini mempunyai kelebihan, yakni bawa output yang sangat beragam untuk beberapa macam port, mulai USB A, type C, dan juga port Quick Charge versi 3.0. Memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga bisa berguna untuk isi banyak device ke dalam satu kali pengisian.

Demikian informasi tentang Power Bank fast charging untuk Android terbaik 2017. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : 10 HP Android Paling Hemat Baterai Sedunia 2017

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password