Pokemon Go Resmi Dirilis di Apple Watch

Pokemon Go Resmi Dirilis di Apple Watch

Pokemon Go resmi dirilis di Apple Watch menjelang akhir tahun 2016 dan masa libur, Niantic mengumumkan bahwa game mobile populer Pokemon Go kini sudah rilis dan tersedia untuk perangkat arloji pintar Apple Watch.

Pengguna Apple Watch akan menerima notifikasi disaat sedang berada di dekat Pokemon atau PokeStop, mengambil item dari PokeStop yang bersangkutan, serta menetaskan telur Pokemon tanpa perlu lagi membuka game di ponsel.

“Apple Watch sangat cocok untuk bermain Pokemon Go karena mampu mengombinasikan gameplay serta imajinasi dengan kegiatan fisik,” sebut Niantic dalam sebuah posting pengumuman perilisan game Pokemon Go.

Jumlah langkah kaki yang tercatat oleh game Pokemon Go juga akan ditambahkan kedalam aplikasi Activity di perangkat Apple Watch.

Meski begitu, untuk dapat menangkap Pokemon yang keberadaannya diberitahukan oleh Apple Watch, pengguna tetap harus membuka game tersebut melalui iPhone.

Sebelumnya, pada September lalu, Niantic sebenarnya sudah mengumumkan bahwa Pokemon Go akan hadir di Apple Watch.

Namun, lantaran tak kunjung hadir, kabar seputar rilisnya Pokemon Go sempat diisukan batal meluncur di platform arloji pintar besutan Apple tersebut.

Pengelola akun Twitter resmi Pokemon Go sampai harus mengeluarkan pernyataan bahwa game tersebut akan segera rilis. Kini, menjelang musim liburan 2016, barulah Pokemon Go benar-benar hadir di platform arloji pintar Apple Watch.

 

Sumber : Phone Arena

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password