PlayStation Classic, Konsol PlayStation Satu Versi Mini Bakal Hadir di Akhir Tahun Ini

Playstation Classic, Konsol PlayStation Satu Versi Mini Bakal Hadir di Akhir Tahun Ini

Styleintech.com – Bagi pecinta game yang lahir di tahun 80 hingga 90an, pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol pertama yang diluncurkan oleh Sony ini. PlayStation satu dihadirkan oleh Sony 24 tahun silam dan cukup menjadi minat bagi pecinta game jaman dulu. Bahkan sampai sekarang ini, banyak gamer yang merindukan game dari PlayStation satu ini. Mengetahui hal tersebut, pihak Sony akhirnya berkeinginan untuk menghadirkan kembali konsol PlayStation satu namun dalam versi yang mini.

Hal ini bukan hanya kabar semu belaka, pasalnya pihak Sony sudah membenarkan hal tersebut melalui sebuah postingan di situs resminya. Dalam postingannya tersebut, Sony akan memberikan nama konsolnya ini dengan PlayStation Classic. Terlihat ukurannya tersebut lebih kecil 45 persen dari konsol aslinya. Kesan jadul juga tetap terlihat, karena desain dan tampilannya dibuat sama dengan versi lawas. Namun untuk informasi lebih lengkapnya mengenai PlayStation Classic, bisa kamu simak di bawah ini.

PlayStation Classic Sudah Dibuka Pre-Order

Konsol PlayStation Satu Mini 1

Bukan hanya sekedar kabar saja, sekarang ini konsol PlayStation Satu Versi Mini atau PlayStation Classic sudah bisa di-pre oder melalui beberapa situs jual beli online international seperti, Amazon, BestBuy, dan juga Walmart. Harga pre order PlayStation Classic ini sebesar USD $99,99 atau sekitar Rp 1,5 Jutaan.

Konsol klasik upgrade dari seri PlayStation ini sendiri bakal dihadirkan oleh Sony di tanggal 3 Desember 2018 mendatang. Tanggal ini sendiri merupakan hari jadi yang ke-24 dari PlayStation Satu seri pertama. Jadi, ini akan menjadi kejutan tersendiri bagi para pecinta konsol Sony yang setia dari dulu hingga sekarang.

Konsol PlayStation Satu Mini 2

Dalam satu paket konsol, kamu akan mendapatkan 2 joystick, satu kabel USB dan juga dan juga satu kabel HDMI yang bisa digunakan untuk penghubung antara konsol dan monitor. Selain itu, PlayStation Classic ini juga sudah mendukung kartu memori virtual yang berguna sebagai tempat penyimpanan data permainannya. Berbeda dengan seri pertama, dimana pengguna masih membutuhkan kartu memori fisik untuk hal tersebut.

Inilah yang paling menjadi daya tarik bagi pengguna, yakni bundel game yang disediakan di dalamnya. Untuk seri PlayStation Classic, Sony memberikannya 20 game klasik khas PS1 seperti Final Fantasy VII, Tekken 3, Ridge Racer Type 4, Jumping Flash dan juga Wild Arms.

Baca juga : Spesifikasi PlayStation 5 yang Bakal Hadir di Tahun 2020, Tetap Dukung VR!

Ragam Game Klasik yang Paling Dituggu di PlayStation Classic

Konsol PlayStation Satu Mini 3

Mendengar akan hadirnya PS1 versi mini, membuat banyak pengguna yang semakin rindu dengan game yang pernah diluncurkan di PS1 serti terdahulu. Adapun beberapa jenis game klasik yang paling ditunggu tersebut, antara lain:

Crash Team Racing

Bagi pecinta PS1 pasti tidak asing dengan jenis game satu ini. Crash Team Racing ini sendiri merupakan seri keempat dari Crash Bandicoot yang cukup banyak menyita peminat. Di seri keempatnya ini, pihak developer memberikan pengalaman permainan yang berbeda bagi penggunanya. Pemain akan merasakan serunya permainan balapan dengan tampilan kartun yang menarik.

Baca juga : Ini Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini

Drivers

Game satu ini terinspirasi dari serial film The Driver yang hadir di tahun 1978 yang lalu. Game satu ini menyuguhkan aksi yang sangat menegangkan dan tentunya sangat seru untuk dimainkan.

Time Crisis

Selanjutnya adalah game Time Crisis yang juga sangat dinanti-nantikan oleh banyak pengguna. Game satu ini mengharuskan pengguna untuk membeli kontroler pendukung berupa pistol untuk memberikan sensasi permaian yang lebih menyenangkan.

Apakah kamu juga salah satu pecinta PlayStation 1 yang merindukan permainan seru darinya? Ikuti pre ordernya sekarang dan tunggu sampai waktu peluncurannya nanti. Akan ada banyak kejutan bagi pengguna yang sudah melalukan pre order sebelumnya.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password