Ini Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini

Ini Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini

Styleintech.com – Sebagai pecinta game sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol game yang dirilis di tahun 2013 ini. Ya, PlayStation 4 sejak kemunculannya langsung menarik minat banyak pengguna. Seiring berjalannya waktu, PlayStation 4 atau yang sering disingkat dengan PS4 yang merupakan produk konsol dari Sony ini semakin populer dan menjadi pilihan utama bagi pecinta game konsol. Menjadi produk konsol game unggulan, PlayStation 4 mengalahkan produk konsol game terkenal lainnya seperti Nintendo Switch dan juga Microsoft Xbox One.

Bahkan baru-baru ini diberitakan penjualan PS4 sudah mencapai yang ke 500 juta. Sungguh jumlah yang sangat fantastis bukan? Ada banyak alasan mengapa PlayStation 4 menjadi konsol game paling diminati hingga sekarang ini. Semuanya bisa anda temukan pada ulasan di bawah ini.

Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini

Harga yang cukup terjangkau

Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini 1

Jika dibandingkan dengan produk konsol lainnya, PlayStation 4 ini menjadi yang termurah. Sejak diriliskannya di tahun 2013 lalu, harga dari PS4 ini hanya sebesar $399. Harga tersebut lebih murah $100 dari pada Microsoft Xbox One yang juga sama-sama dirilis pada bulan November 2013 lalu. Perbedaan harga banderol ini tentunya membuat beberapa pengguna akan berpikir untuk membeli yang lebih murah. Selain itu, soal kualitas ternyata keduanya tak jauh berbeda, meskipun harganya cukup berbeda jauh.

Baca juga : Inilah Kelebihan Xbox yang Harus Ditiru PlayStation, Setuju?

Lebih berpengalaman dalam dunia konsol game

Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini 2

Semua orang pasti tidak asing dengan konsol game dari Sony, pasalnya Sony sendiri menggeluti produk PlayStation untuk game konsol ini sejak tahun 1994 lalu. Jika dibandingkan dengan Xbox yang merupakan keluaran dari Microsoft lebih muda yakni dirilis 7 tahun setelah Playstation diperkenalkan. Dengan hal ini pasti banyak orang yang berpikir kalau brand yang sudah lama ada biasanya lebih bagus kualitasnya dibandingkan dengan yang masih baru. Sampai seri ke-4 Sony tetap menjadi primadona bagi para pecinta game konsol.

Terdapat game-game eksklusif

Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini 3

Alasan PlayStation 4 menjadi konsol game paling diminati selanjutnya adalah karena adanya game-game eksklusif yang hanya dirilis untuk platform PS4 tersebut saja. Bahkan game-game eksklusif ini juga diklaim sangat seru dan berbeda seperti game pada umumnya. Sebut saja Horizon Zero Dawn, Uncharted 4: A Thief’s End, dan juga Bloodborne, dimana game-game tersebut hanya bisa dimainkan di PS4 saja. Dan yang terbaru di tahun 2018 ini ada game-game baru seperti Spider-Man, God of War, Detroit: Become Human, dan juga Days Gone. Ingin memainkannya? Beli konsol game PS4 sekarang juga!

Baca juga : Sudah Tahu Belum, PlayStation 4 Sekarang Bisa Pakai Bahasa Indonesia Lho!

Ukurannya lebih ramping dengan desain elegan

Alasan PlayStation 4 Menjadi Konsol Game Paling Diminati Hingga Saat Ini 4

Dan alasan yang terkhir mengapa konsol game PS4 menjadi paling favorit bagi banyak pengguna adalah bentuknya yang ramping serta desainnya sangat elegan. Desain elegan ini sangat tampak terlihat saat disandingkan dengan konsol game dari brand atau merek lainnya seperti Xbox One dan juga Nintendo. Selain bentuk dan ukurannya, PS4 juga cukup ringan untuk masalah bobot. Bahkan dengan keunggulan ini, banyak yang menyebut kalau PS4 ini bukanlah sebuah konsol game.

Dari alasan di atas, tentunya anda sekarang lebih yakin kan kalau game konsol dari Sony ini memang menarik sekali untuk dimiliki jika dibandingkan dengan jenis konsol lainnya. Tak hanya dari soal kualitas yang diberikan, PlayStation 4 ternyata juga memiliki keunggulan lain jika dibandingkan dengan brand lainnya. Semoga informasi yang kami bagikan di atas bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password