Ini Dia Pesan Rahasia Dalam Game, Kamu Pasti Tidak Mengetahuinya

Ini Dia Pesan Rahasia Dalam Game, Kamu Pasti Tidak Mengetahuinya

Styleintech.com – Tak hanya berisikan tentang cerita dan gameplay, tetapi pada kenyataannya video game juga menyimpan banyak sekali rahasia yang cukup menarik sekali untuk diungkap. Biasanya rahasia dalam game tersebut berupa sebuah pesan misterius, atau bisa juga beberapa konten lainnya yang bisa buat para gamer tercengang.

Rahasia dalam game tersebut umumnya disebut dengan easter eeg, umumnya diletakkan disuatu kondisi maupun lokasi, bahkan harus gunakan cara khusus untuk bisa mengetahuinya. Tapi, kami sangat yakin sekali, bahwa beberapa rahasia game berikut ini pastinya tidak Anda ketahui sebelumnya. Apa saja?

Ini Dia Pesan Rahasia Dalam Game, Kamu Pasti Tidak Mengetahuinya

Cameo game pada Quantum Break

Cameo game pada Quantum Break

Ini adalah salah satu game yang dibuat khusus untuk Xbox One dan PC. Kabarnya dalam satu misi, ada papan tulis yang dipenuhi oleh tulisan yang jadi referensi ke game buatan Remedy Entertainment lainnya, Alan Wake. Tak hanya itu, misi lain juga didapati seorang wanita yang lagi bermain Ala Wake.

Pesan terenkripsi pada Call Of Duty : Black Ops 3

Pesan terenkripsi pada Call Of Duty : Black Ops 3

Anda pastinya tak pernah menyangka sebelumnya, bahwa selama adegan interogasi dalam sebuah permainan game ini sepertinya karakter Mason bisa akses sebuah PC dan setelah mengetikkan kata sandi, pesan yang sangat mencengangkan mucul pada layar tersebut, dimana pesan itu berbunyi “Woods hingga kini masih hidup dan jadi satu – satunya orang Amerika di Hanoi Hilton yang tersisa. Sekadar informasi, pada salah satu misi di Black Ops 2, Woods diceritakan sudah tewas terbunuh.

Huruf misterius di Dead Space 3

Huruf misterius di Dead Space 3

Lalu pada game terakhir ini, sebagian kru diceritakan telah tewas dan berubah jadi makhluk yang mematikan. Toko protagonis Issac Nicole adalah karakter utama yang mempunyai andil cukup besar pada game tersebut. Menariknya, saat Anda sudah berhasil selesaikan semua permainan, Anda akan menyadari bila huruf pertama di tiap judul chapter bisa dibaca sebagai Nicole Is Dead.

Nah, itulah beberapa pesan rahasia dalam game yang pastinya Anda tidak akan pernah mengetahuinya sebelumnya. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password