Perangkat Baru KODAK Menggabungkan Gaya Klasik dan Modern

perangkat baru kodak 2019

Styleintech.com – Apa yang terbersit di pikiranmu saat mendengar label KODAK? Jangan-jangan hanya sebuah kamera tua dengan film? Pikiranmu itu akan terbukti salah ketika kamu menghadiri pameran Consumer Electronic Show 2019 di Las Vegas. KODAK memamerkan berbagai produk terbarunya dengan beragam lini yang menggabungkan antara gaya klasik dan teknologi terbaru.

Berikut Ulasan Beberapa Perangkat Baru Kodak Tahun 2019

1. Kamera cetak instan KODAK SMILE Classic

Perangkat baru kodak Hasil gambar untuk The KODAK SMILE Classic Instant Print Camera

Lini SMILE dari KODAK mengkhususkan diri untuk memberikan kesan nostalgia. Kamera cetak instan bergaya klasik KODAK menggabungkan teknologi pengambilan gambar tingkat atas dengan kemampuan cetak instan untuk membuat kamera dengan estetika vintage dan kualitas gambar modern. KODAK memperbarui desain bidikan-dan-cetak klasik ini dengan menambahkan kemampuan bluetooth, yang memungkinkan pengguna mencetak gambar yang diambil secara nirkabel di smartphone mereka melalui aplikasi gratis KODAK.

2. Printer instan dari lini KODAK SMILE

Perangkat baru kodak Hasil gambar untuk KODAK SMILE Instant Print Digital Camera

Percaya atau tidak, selfie candid dan foto grup yang mendebarkan bersama kawan atau keluarga tercinta kini tidak hanya bisa disimpan di smartphone. Berkat Printer Instan baru KODAK, momen menyenangkan piknik bersama atau pesta ulang tahun dapat diabadikan selamanya pada kertas berukuran 2 x 3 inci.

Aplikasi pendamping Cetak Instan gratis dari KODAK kompatibel dengan perangkat iOS dan Android dengan kemampuan bluetooth. Selain dari ketidaknyamanan membeli kertas foto yang didukung lengket yang mahal, printer ini memberikan alternatif yang menyenangkan untuk mencetak foto secara langsung.

3. Kamera digital cetak instan KODAK SMILE

Perangkat baru kodak Hasil gambar untuk KODAK SMILE Instant Print Digital Camera

Produk terakhir untuk jajaran produk SMILE adalah KODAK SMILE Instant Print Digital Camera beresolusi 10 megapiksel. Dengan desain slide-terbuka dan jendela bidik LCD jadulnya, kamera instan ini menyediakan aksesibilitas smartphone tanpa kesulitan untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan foto. Gunakan bersama dengan printer instan untuk menangkap dan mencetak kenangan berharga kamu dengan mudah.

Baca juga: Menjajal Kemampuan EOS R, Kamera Mirrorless Full Frame Pertama dari Canon

4. Dari KODAK yang menggunakan film negatif ke aksesori digital

Perangkat baru kodak Hasil gambar untuk KODAK SMILE Instant Print Digital Camera

Beberapa produk baru KODAK dirancang untuk menjaga kesan masa lalu dengan bantuan teknologi baru yang lebih mudah digunakan. Mini Digital Film Scanner misalnya, memungkinkan pengguna untuk memindai, mengedit, dan menyimpan film negatif ke kartu SD. Pemindai ini menawarkan memori internal 128 MB serta kabel USB untuk transfer memori yang mudah dari pemindai ke komputer.

KODAK juga menawarkan Slide Viewer 35 mm. Meskipun kumpulan orang yang menggunakan slide atau negatif semakin menipis, masih ada pengguna khusus yang mencari cara untuk menghidupkan kembali kenangan lama dan membuatnya relevan untuk era digital. KODAK menjawab keinginan itu dengan penampil slide portabel dengan menguatkan slide hingga tiga kali ukuran aslinya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Kamera Cembung Terbaik untuk Smartphone Android

5. LUMA, seri proyektor dari KODAK

Perangkat baru kodak Hasil gambar untuk KODAK luma

 

Selama lebih dari 130 tahun, KODAK fokus pada fotografi dan film. Tahun 2019, perusahaan ini terjun ke dunia kompetisi dalam bidang proyeksi gambar, menawarkan tiga proyektor baru di Consumer Electronic Show 2019. Sebut saja LUMA 75, proyektor portabel layar 75-lumen ringan untuk permukaan hingga 80 inci persegi. Proyektor KODAK tidak berisik dan mudah digunakan.

LUMA 150 hampir dua kali lebih hidup dari LUMA 75, menawarkan tampilan 150-lumen dan kemampuan untuk menampilkan hingga 150 inci persegi gambar. Posisinya berada di tengah-tengah proyektor KODAK, diapit antara LUMA 75 dan LUMA 350.

Berbeda dengan 350, layar 350 menampilkan 350-lumens yang cemerlang dan dapat memproyeksikan citra berkualitas tinggi hingga 200 inci persegi. LUMA 350 kompatibel dengan video 4K dan menawarkan RAM 1GB dan ROM 8GB. Sistem operasi Android yang ada di dalam proyektor  juga dapat digunakan untuk menjelajahi web atau mengunduh semua jenis aplikasi, seperti Netflix atau Hulu.

Itulah produk-produk terbaru dari KODAK. Kamu tertarik?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password