Ini Dia Peletakan Produk Sponsor Paling Aneh di Video Game, Kamu Sudah Tahu?

Ini Dia Peletakan Produk Sponsor Paling Aneh di Video Game, Kamu Sudah Tahu?

Styleintech.com – Sponsor pada dasarnya merupakan suatu bentuk kerjasama dari sebuah perusahaan yang umumnya dilakukan untuk mempromosikan suatu brand. Agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, umumnya perusahaan lakukan promosi lewat film maupun media lainnya.

Menariknya, video game ternyata juga tidak ketinggalan mendapatkan sponsor dari brand ternama. Tetapi yang jadi tantangannya adalah mengenai peletakan dari merek tersebut, makanya pada artikel kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa peletakan produk sponsor paling aneh yang pernah dibuat di video game. Apa Anda sudah tahu hal tersebut?

Ini Dia Peletakan Produk Sponsor Paling Aneh di Video Game

Windows Phone – Quantum Break

Windows Phone - Quantum Break

Ini adalah game action dimana Anda bisa kendalikan waktu. Game super keren yang dikenalkan Microsoft tersebut awalnya eksklusif untuk Xbox dan mendapatkan penjualan cukup bagus, tetapi untuk menambah pemasukan Microsoft sepertinya juga memasukkan Windows Phone ke dalam game ini sebagai suatu bentuk promosi smartphone mereka yang kurang laku. Anda bisa jumpai smartphone Microsoft dengan sangat mudah dalam game tersebut tanpa harus mencari easter eggs.

Subway – Uncharted 3

Subway – Uncharted 3

Sebagai bentuk kerjasama antara Sony dengan Subway, mereka akhirnya buat iklan makanan serta minuman ke game ini, tak hanya di bagian iklan super keren saja, tetapi Sony juga buatkan t-shirt eksklusif yang mempunyai logo Subway juga topi Subway yang menjadikan karakter Anda di multiplayer layaknya fans dari makanan sandwich.

Doritos – Metal Gear Solid : Peace Walker

Doritos – Metal Gear Solid : Peace Walker

Game Metal Gear Solid : Peace Walker merupakan salah satu game stealth yang dibuat oleh Hideo Kojima yang sudah cukup populer di kalangan para gamers. Berkat kepopulerannya tersebut, versi Jepang dari game ini mendapatkan sponsor dari produk snack ternama, yakni Doritos. Yang mana Anda bisa temukan plastik snack kemasan Doritos di tengah – tengah sebuah hutan. Tak hanya itu, Anda bahkan juga bisa temukan minuman Pepsi dan Mountain Dew sebagai penambah darah. Selain hal tersebut  untuk menjadikan Snake jadi wangi Anda bisa temukan kaos di game ini yang mempunyai logo parfum AXE.

Itulah beberapa peletakan produk sponsor paling aneh di video game yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password