Selain Hacker Ini Pekerjaan Bidang IT Paling Dicari Perusahaan

Pekerjaan Bidang IT

Styleintech.com – Sekarang ini namanya teknologi semakin berkembang cukup pesat. Hal tersebut pastinya tak pernah lepas dari peranan orang – orang yang berprofesi di bidang IT (Information Technology). Bahkan para hacker sekalipun, yang membantu dalam menemukan celah, seperti zero day. Ada banyak profesi atau pun pekerjaan di dunia IT. Kali ini kami akan memberi tahu tentang pekerjaan dalam bidang IT yang paling dicari perusahaan selain dengan hacker. Sebab pada kenyataannya, hacker ini bukanlah satu – satunya profesi IT.

Selain Hacker Ini Pekerjaan Bidang IT Paling Dicari Perusahaan

Mobile developer

Pekerjaan Bidang IT Mobile developer

Berdasar data, tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya sekarang ini para pengguna smartphone jadi lebih banyak dibandingkan pengguna laptop maupun PC. Jadi jelas sekali, hal tersebut menjadikan permintaan kebutuhan profesi mobile developer melesat lebih tinggi.

QA engineer

Pekerjaan Bidang IT QA engineer

Tanpa adanya software, hardware secanggih apapun tentu tak akan bisa bekerja dengan baik. Itu alasan kenapa permintaan software akan terus meningkat. Nah, proses untuk dapat memastikan bahwasannya produk software dapat berjalan dengan baik ini adalah tugas QA engineer.

Back end developer

Pekerjaan Bidang IT Back end developer

Sekarang ini ada banyak lahir situs – situs baru di internet yang fungsinya sangat bermanfaat. Dan yang bisa buat situs tersebut jadi sangat bermanfaat adalah jasa dari para back end developer. Sebab mereka berkutat terkait dengan fungsi serta data base pada situs yang ada di internet.

SEO specialist

Pekerjaan Bidang IT SEO specialist

Google sekarang ini adalah situs nomor satu yang banyak dikunjungi. Pada situs tersebut, orang – orang biasanya akan mencari suatu informasi di internet. Nah, supaya situs Anda bisa menampilkan informasi di Google, ini merupakan tugas dari SEO spesialis.

UX researcher

Pekerjaan Bidang IT UX researcher

Ini adalah singkatan User Experience Researcher. Sesuai dengan namanya, tugasnya adalah untuk melakukan analisa dengan cara membuat data yang ada kaitannya dengan pengalaman pengguna. Kemudian berdasar data tersebut, profesi ini akan sarankan langkah apa ke depan yang harus diambil.

Demikian informasi tentang pekerjaan di bidang IT selain hacker yang paling dicari perusahaan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Baca juga : Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Coding dari HP

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password